Sukses

Fashion

Gunakan Jaket Kadet 1947, Jokowi dan Erick Tohir Makin Gagah dalam Kunjungan Kerja

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan kemarin (21/10). Jokowi hadir meresmikan pabrik biodiesel di Kabupaten Tanah Bumbu, meninjau kegiatan vaksinasi, dan meresmikan jembatan Sei Alalak. Sepanjang kunjungan tersebut, penampilan Jokowi cukup menarik perhatian masyarakat. Beliau terlihat mengenakan jaket berwarna hijau dengan badge Kadet 1947.

Diketahui, Kadet 1947 merupakan judul film drama heroik yang disutradarai Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, produksi Temata Studios dan Celerina Judisari Production, serta didukung oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films. Film KADET 1947 menuai respon positif serta dukungan dari sejumlah pejabat negara.

Pada kesempatan sebelumnya, eks Kepala BEKRAF Triawan Munaf juga pernah mengenakan jaket yang sama. Film yang dibintangi Bisma Karisma, Kevin Julio, Omara Esteghlal, dan Martino Lio ini menceritakan aksi para kadet (calon penerbang) yang ingin mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari Belanda di tahun 1947.

 

Erick Tohir

Menteri BUMN Erick Thohir juga sempat menghadiri peluncuran OST Kadet 1947 “Bakti” (23/09). Menurut Erick, keberadaan karya musik serta film bertema nasionalisme yang dekat dengan anak muda sangat penting untuk membangun rasa cinta anak muda dengan Indonesia.

Tak ketinggalan, Menteri BUMN Erick Thohir menyusul mengunggah foto dirinya menggunakan jaket yang sama. Menurut Erick pada keterangan fotonya, jaket ini terinspirasi dari gaya Presiden Jokowi. Pada kesempatan sebelumnya pun, eks Kepala BEKRAF Triawan Munaf pernah mengenakan jaket yang sama di akun instagramnya.

 

Dikenakan para pejabat negara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JAWAB ET (@jawab_et)

Kadet 1947 merupakan judul film drama heroik yang disutradarai Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, produksi Temata Studios dan Celerina Judisari Production, serta didukung oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films.

Aktor film KADET 1947 Ibnu Jamil mengekspresikan rasa bangganya di media sosial atas apresiasi Presiden terhadap film ini. Dilansir dari akun @ibnujamilo, ia mengunggah foto dirinya menggunakan jaket bomber yang sama dengan keterangan “Hari ini jaket gw kembaran sama pak @jokowi.” 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading