Sukses

Fashion

Diary Fimela: Eratnya Hubungan Ibu dan Anak Diabadikan dalam Sebuah Kalung Taliku

Fimela.com, Jakarta Ketika pasangan suami istri dikaruniai seorang anak tentu sudah harus siap memberikan kasih sayang sepenuhnya dan tidak terhingga. Terutama seorang ibu dan anak yang sudah pasti memiliki kaitan batin yang kuat sejak di kandungan.

Hubungan ibu dan anak layaknya belahan jiwa yang tidak dapat terpisahkan. Bagaimana tidak? Selama kurang lebih sembilan bulan berada di dalam kandungan, sang ibu berjuang untuk sang anak hingga akhirnya bisa dilahirkan ke dunia.

Di setiap perjalanan dan perjuangan sang ibu itu sendiri tentu memiliki kenangan tersendiri. Mengingat sebagian ibu setelah melahirkan memiliki kesempatan untuk berjuang memberikan ASI kepada sang buah hati.

Kenangan perjuangan serta ikatan ibu dan anak ini ternyata bisa diabadikan dalam sebuah benda, seperti perhiasan. Taliku, menjadi merek perhiasan lokal yang mengandung simbolis ikatan atau hubungan ibu dan anak.

Diabadikan melalui perhiasan, membuat kenangan ini bisa selalu dibawa ke manapun dan kapanpun.

 

Menggunakan perhiasan 18 karat

Karena setiap kenangan yang dimiliki setiap orang itu berbeda, Taliku menawarkan personalised jewelry yang dapat dipesan sesuai desain untuk memberi pesan yang mendalam. Sehingga perhiasan ini bisa menjadi treasure karena merupakan bagian dari perjalanan hidup dan ikatan seseorang.

Brand lokal ini berfokus pada birthstone dengan menggunakan batu-batu precious dan semi-precious serta menawarkan custom atau personalised jewelry dengan kadar khusus 18karat. Berasal dari kata "Tali" dan "Aku", Taliku diartikan sebagai My Connection.

Artinya hubungan ini mengacu pada ikatan antara ibu dan anak yang begitu berharga dan unik. Tidak akan pernah bisa dibatalkan atau dilupakan.

“Perhiasan yang disuguhkan TALIKU diharapkan bisa menjadi simbol keberlangsungan hubungan ini. Gestur simbolik yang kami harapkan dapat menceritakan sebuah kisah tentang ikatan unik yang tidak hanya fisik tetapi juga spiritual,” Joan selaku Creative dari brand Taliku.

 

Berbagi kisah dan pesan lewat perhiasan

Brand perhiasan ini juga menyediakan berbagai perhiasan seperti, cincin, anting, dan juga gelang. Dengan personalization, TALIKU membolehkan para customer-nya untuk membagikan kisah mereka dan hubungan atau pesan mereka pada pieces-pieces yang disuguhkan dengan cara grafir. Sehingga perhiasan yang ada akan menjadi lebih bermakna dan bisa mempunyai pesan yang mendalam.

“Bagi kita, penting sekali untuk setiap customer bisa mendapatkan pieces yang mereka benar-benar bisa treasure, bukan hanya dari segi value-nya (karena ini emas),” kata Joan.

Selain itu, TALIKU juga menyediakan pilihan perhiasan “Mommy and Me” yaitu menyuguhkan koleksi yang bisa “kembaran” antara Ibu dan anak. Perhiasannya dibuat everlasting dan didesain untuk tidak ketinggalan zaman.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading