Sukses

Fashion

3 Outfit Penting yang Wajib Dibawa Saat Liburan di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan yang cenderung terjadi di akhir tahun membuat orang-orang yang hendak berlibur harus melakukan persiapan ekstra. Tidak hanya kondisi fisik, melainkan juga mempersiapkan item yang dibutuhkan, seperti outfit yang tepat.

Mengingat pandemi belum berakhir, sehingga masyarakat menjadikan wisata outdoor sebagai piliha untuk melepaskan penat akan rutinitas dengan menikmati alam, seperti naik gunung, camping hingga bersantai di alam terbuka. Karena cuaca yang tidak menentu di musim dingin, UNIQLO pun menghadirkan Travel Essentials yang bisa jadi pilihan untuk liburan di musim hujan.

Koleksi ini sendiri terinspirasi dari gaya hidup baru yang menemani perjalanan liburan untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan orang yang dicintai. Selagi tetap menghargai individualitas, preferensi, dan kekayaan hidup itu sendiri.

Berikut beberapa pilihan outfit yang bisa kamu padu padankan saat liburan di musim hujan dengan koleksi UNIQLO Travel Essentials.

 

1. Outfit dengan material fleece

Liburan di daerah bercuaca dingin memang perlu persiapan khusus sehingga perjalanan kamu terasa nyaman dan hangat. Pakaian dengan material fleece memiliki tekstur lembut dan ringan namun menghangatkan. Outfit dengan material fleece ini memiliki pilihan jaket dan atasan.

 

2. Jaket Ultra Light Down

Terbuat dari premium down dengan struktur dua lapis yang tidak terasa terlalu tebal, down ini sangat ringan dan hangat. Bahan outer nylon dengan kepadatan tinggi dan lapisan water repellent yang tahan lama, dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga sangat praktis, mudah dilipat, dan dibawa tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di koper ataupun tas. ULD menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang ingin tetap hangat selagi menikmati liburan ke daerah bercuaca dingin dengan praktis dan nyaman.

 

3. Heattech

Koleksi ini wajib masuk ke dalam daftar perlengkapan liburan kamu. Merupakan pakaian dalam (innerwear) yang tepat digunakan selama bepergian terutama ke daerah bercuaca dingin. Pakaian dalam berteknologi yang dapat menghasilkan panas dengan mengubah molekul air yang diserap dari tubuh ini, memastikan tubuh tetap hangat dan nyaman sepanjang hari. Dengan menggunakan Heattech, memungkinkan pemakainya tetap hangat tanpa memakai pakaian berlapis yang terlalu tebal.

Heattech sendiri terbagi dalam tiga tipe, yakni Heattech, Heattech Extra Warm dengan 1,5 kali lebih hangat dari Heattech, dan Heattech Ultra Warm dengan 2,25 kali lebih hangat dari Heattech.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading