Sukses

Fashion

The Fairies Ball, Wujud Konsistensi Sebastian Gunawan dengan Cerita Pesta Dansa Peri di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti saat ini, tidak banyak desainer yang menampilkan koleksi tahunannya di muka publik. Namun Sebastian Gunawan secara konsisten menunjukkan eksistensinya dengan kembali menghadirkan koleksi busana lewat label Sebastian Gunawan Signature.

Kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema "The Fairies Ball" untuk presentasikan dalam koleksi busana tahunan Sebastian Gunawan Signature 2022 Collection. Dipertunjukkan secara virtual, Sebastian Gunawan bercerita soal keceriaan pesta dansa peri di koleksi ini.

Figur peri kerap dianggap sebagai makhluk yang lincah, muda, bergerak leluasa, riang, dan terinfus secara magis. Di koleksi busana kali ini, Sebastian Gunawan menangkap figur tersebut untuk kemudian direpresentasikan pada busana yang indah dalam Sebastian Gunawan Signature 2022 Collection yang memiliki garis elegan, feminin, dan berkelas.

 

Hadir dalam beragam siluet

Dikemas dalam 34 koleksi, Sebastian Gunawan dan Christine Panarese memberi tawaran kemewahan, modernitas, eksposisi baru, dna rasa emosional. Desainnya sendiri hadir dalam siluet yang beragam. Mulai dari lurus, lebar, bertumpuk dalam gaun-gaun pendek cocktail, busana panjang, hingga paduan terusan pendek dengan jubah panjang untuk mewakili kelincahan peri.

Untuk teknik pembuatan sendiri, Sebastian Gunawan memilih bahan-bahan seperti tulle dan brokat ringan yang dikemas dalam deretan busana kaya rupa. Kali ini, Sebastian Gunawan bermain dengan warna pastel, seperti hijau muda, nude, salem, kuning muda, putih, hitam, serta biru sebagai aksen.

 

Penambahan elemen

Penambahan elemen seperti bulu-bulu, potongan kulit warna-warni, mutiara beragam jenis dan kristal yang ditatahkan menjadi bentuk baru pada bahu dan bagian atas pakaian. Kepingan sequin berbentuk bulat panjang dijahitkan di atas busana tembus pandang, serbatipis, maupun gemerlap namun tetap mudah dan ringan digunakan.

Interpretasi dari busana rancangan Sebastian dan Christina ini hadir dalam ragam gaya untuk memberikan arti baru dan pilihan bagi pecinta mode yang ingin menginterpretaskan diri sebagai pusat perhatian dalam sebuah keriangan lantai dansa.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Imlek Sebastian Gunawan Menyatukan Masa Lampau dan Modern Dalam Sebuah Pakaian