Sukses

Fashion

Tips Styling Kembali ke Kantor yang Nyaman dengan Pilihan Sepatu yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Keadaan pandemi COVID-19 yang kian melandai membuat sejumlah karyawan kembali bekerja di kantor dengan tetap menaati protokol kesehatan. Setelah hampir dua tahun bekerja dari rumah, tidak sedikit yang bingung bagaimana harus mix and match outfit dengan nyaman, termasuk soal memilih sepatu.

Untuk memastikan kamu memilih outfit yang tepat bisa dimulai dari apa yang membuat kamu nyaman. Pada pilihan sepatu, Cole Haan memiliki tips untuk bisa kembali bekerja dengan nyaman.

Cole Haan memiliki koleksi sepatu yang paling menonjol, yakni Zerogrand Stitchlite. Bagian atas yang terbuat dari knits yang tahan air, sehingga kamu bisa mengenakannya di musm hujan.

Material sepatu ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile. Sepatu sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki sehinga bisa dipakai seharian penuh tanpa khawatir kelelahan.

Nah, kamu bisa memilih koleksi ZERØGRAND Stitchlite dengan berbagai pilihan warna yaitu, hitam, abu-abu dan wren brown yang bisa dipadu padankan sesuai dengan outfit kantor kesukaanmu.

 

Sepatu loafer

Sementara, sepatu loafer menjadi salah satu koleksi sepatu yang dikenal smart-casual, membuatnya bisa digunakan untuk acara kasual maupun semi-formal. Koleksi sepatu ini bisa dapat dengan mudah dipadupadankan dengan outfit kembali ke kantor.

Adalah ZERØGRAND Loafer, hadir dengan desain yang klasik dan timeless yang dikombinasikan dengan siluet penny loafer yang ringan untuk menciptakan gaya modern. Memiliki upper shoes berbahan kulit serta dilengkapi dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. Kamu hanya perlu ekstra mencari padupadan pakaian yang tepat agar sepatu ini bisa menjadi pemanis tampilanmu.

Untuk kamu yang memiiki mobiltas tinggi, wajib berkenalan dengan Grandpro Topspin Sneaker yang terinspirasi oleh desain sepatu tenis klasik. Sneaker ini memiliki teknologi GRANDFØAM yang dipatenkan untuk menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan di setiap langkah. Sangat cocok untuk kaum urban yang menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk, untuk digunakan setiap hari, baik untuk bekerja atau berolahraga, m yang tersedia dalam koleksi pria maupun wanita

 

Tas yang dapat menampung semua barang

Untuk kembali beraktfitas normal di kantor, jangan lupa untuk membawa new normal kit seperti hand sanitizer, tisu basah, masker cadangan, botol minum, dan tentu barang pribadi lain yang tak pernah ketinggalan, seperti dompet.

Kamu membutuhkan tas yang dapat menampung itu semua. Tas yang ukurannya cukup besar, namun tetap menunjang penampilanmu. Cole Haan memperkenalkan koleksi tasnya, Sport Nylon Carryall yang dibuat dari neoprene dengan handle leather dan bahan nilon yangdapat dicuci.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Brand Sepatu asal Bandung Buka Ratusan Lapangan Kerja Baru
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Sepatu untuk Tingkatkan Performa dan Kenyamanan selama Latihan Intensitas Tinggi