Sukses

Fashion

Diary Fimela: Mississippi Ladies, Brand Fahion Lokal dengan Koleksi Terbaru yang Bercerita Tentang Alam

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang apik adalah segalanya bagi perempuan. Terutama di saat mereka memiliki segudang kesibukan, rasanya setiap saat selalu dituntut untuk tampil rapi dan stylish. Mississippi Ladies sebagai brand fashion lokal berusaha untuk selalu menjembatani kebutuhan para konsumennya, terutama para perempuan karier dengan pilihan koleksi yang bisa diandalkan.

Ada tiga tips yang dibagikan oleh Mississippi Ladies yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan penampilan yang rapih namun tetap stylish. Pertama, gunakan pakaian dengan material yang nyaman seperti linen dan cotton. Karena ketika bekerja kita menggunakan pakaian kerja hampir seharian, memakai bahan yang nyaman akan membuat kita lebih nyaman saat sedang bekerja.

Kedua, memadukan dengan outwear dan bawahan skirt akan memberikan look yang formal, elegant, dan juga stylish. Atau bisa dengan memakai blouse untuk tampilan yang lebih semi formal. Ketiga, pilih desain motif yang sesuai dengan kepribadianmu. Untuk yang menyukai warna-warna basic bisa memakai warna-warna netral. Sedangkan, apabila lebih menyukai pattern pilih lah warna yang calming dan enak dipandang mata.

 

Menjembatani kebutuhan para konsumennya

Sebagai contoh, salah satu brand lokal Mississippi Ladies, yang menjembatani kebutuhan para konsumennya khususnya wanita berkarier melalui koleksi terbarunya yang dapat digunakan secara casual maupun formal dan akan dirilis pada bulan November 2021 ini. Koleksi terbaru Mississippi Ladies ini merupakan koleksi yang terbagi menjadi dua konsep yaitu koleksi yang tetap terhubung dan memiliki cerita tema tentang alam Rosniawati selaku Creative Director dari Mississippi Ladies, mengatakan, bahwa brand ini meluncurkan koleksi terbarunya dengan nama "Paving The Way".

Inspirasi yang didapatkan untuk koleksi terbaru dari Mississippi Ladies ini adalah mengenai keindahan alam dengan pattern yang terinspirasi dari serat-serat alam. Astrid, selaku Head Desainer dari Mississippi Ladies mengatakan, “Kami memilih Pale Green sebagai warna utama, karena warnanya yang Calming, Sophisticated dan enak dipandang. Polanya juga mengambil inspirasi dari serat alami karena warna Pale Green adalah warna yang akan menjadi trend serta dapat diselaraskan koleksinya dengan tema nature sesuai denga napa yang sedang kita usungkan” "Karena kami fokus pada pakaian sehari-hari, bahan yang digunakan Mississippi untuk koleksi "Paving The Way" adalah linen dan cotton. Karena kami ingin koleksi ini nyaman sekaligus elegant, sehingga bahan ini mudah untuk dirawat,” tambah Astrid.

Harga terjangkau

Untuk koleksi terbarunya sendiri, terdiri dari blouse, dress, linen outerwear, dan linen skirt beserta koleksi Mississippi Ladies lainnya. Nominal harga yang ditawarkan pun bisa dibilang terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 299.000 – Rp. 500.000, kita bisa mendapatkan koleksi “Paving The Way” dengan pattern yang cantik dan premium ini. Untuk koleksi tersebut dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang tersebar luas diseluruh Indonesia maupun secara online baik dari website ataupun marketplace yang tersedia. Bagi Anda yang berminat dan tertarik dapat mengikuti akun Instagram official lainnya untuk info lebih lanjut di @Mississippi_official.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Kartu SD Tidak Terbaca yang Sering Kamu Alami
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Memaksimalkan Khasiat Probiotik untuk Perawatan Kulit Sehat dari eBright Skin