Sukses

Fashion

Diary Fimela: Tingkatkan Kecantikan Alami para Perempuan, Kisah Inspirasi Amero Jewellery Luncurkan Koleksi Spesial

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan perhiasan tentu memiliki hubungan yang sangat erat. Bahkan, melalui perhiasan, aura seorang perempuan bisa makin bersinar. Memaksimalkan kecantikan kaum hawa, maka Amero Jewellery yang merupakan produsen dan penyedia perhiasan berkualitas dan memiliki inovasi desain terkini, meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Mouve by Amero. 

Koleksi ini juga terinspirasi dari gaya Korea yang identik dengan kesan Cherful Style, yang belakangan menjadi tren fashion di Korea Selatan yang jadi kiblat di seluruh dunia. 

Rangkaian koleksi perhiasaan Mouve by Amero tersedia dalam beberapa bentuk seperti kalung, anting, gelang dan cincin yang mempunyai kemilau yang sangat berkilau dan bercahaya. Mouve by Amero hasil karya anak bangsa ini memiliki karakteristik mewah dan beragam model yang unik. 

 

koleksi perhiasan Mouve by Amero

Selain itu, yang menjadi hal spesial dari koleksi Mouve by Amero adalah karakter utama sliding gems atau batu permata yang bergerak. Tak ayal bila Amero Jewellery dianggap sebagai pelopor perhiasan dengan batu yang bergerak, tetapi tak lupa untuk mengedepankan inovasi desain serta diiringi kualitas terbaik. 

Steven Ronaldo selaku Produk Developer Amero Jewellery mengatakan bahwa setiap koleksi baru yang diciptakan memiliki DNA atau karakternya masing-masing sesuai dengan kebutuhan setiap Wanita. 

"Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah riasan terbaik yang bisa dimiliki setiap wanita. Ini adalah faktor utama yang paling sederhana dan paling penting, namun banyak wanita yang mengabaikannya,” kata Naldo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/12/2021). 

Perempuan yang berjiwa ceria

Movement (Pergerakan) dikatakannya merepresentasikan naik dan turunnya kehidupan seperti roda berputar. Kadang berada diposisi yang serba nyaman, namun kadang berhadapan dengan situasi-situasi yang kurang mendukung. 

"Gems (Batu Permata) merepresentasikan kebahagiaan yang alami di dalam hidup kita. Jadi, kita bisa menemukan kebahagiaan-kebahagiaan di dalamnya. Perhiasan Mouve berkonsep inner happiness, sehingga mengingatkan setiap wanita untuk selalu bahagia dan pada akhirnya membawa true beauty ke diri setiap wanita," jelas Naldo. 

Mouve by Amero direpresentasikan dengan perempuan yang memiliki jiwa ceria dan percaya diri. Sehingga hal tersebut menjadikan wanita lebih cantik secara natural meski dalam kondisi apapun. Untuk mengetahui informasi koleksi terbaru, bisa dilihat melalui Instagram @amerojewellery. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading