Sukses

Fashion

Self Care dengan Koleksi Piyama Modern Bebas Insecure

Fimela.com, Jakarta Perubahan interaksi sosial selama pandemi COVID-19 telah mempengaruhi kondisi fisik dan mental, keadaan ini mengingatkan kita akan pentingnya self care atau perawatan diri.

Sebuah penelitian di Mexico (jurnal publikasi Scielo, 2020) menemukan bahwa perempuan memiliki tingkat kecemasan dan depresi yang lebih tinggi daripada pria selama pandemi COVID-19. Untuk mengurangi hal tersebut 66 hingga 80% perempuan melakukan rekomendasi self care.

Istilah self care menjadi lebih populer sekarang, di mana semakin banyak yang menggalakkan kepedulian atas kesehatan mental, emosional, dan fisik pribadi. Tentunya self care ini harus dimulai dan dikontrol oleh diri sendiri. Sayangnya, masih banyak yang belum menerapkan hal ini bahkan kerap diabaikan dan malah ditunda-tunda.

Melihat pentingnya self care terhadap kesehatan mental dan fisik perempuan, Nyonya Piyama, brand lokal untuk pakaian tidur premium menghadirkan sebuah koleksi baru untuk menyokong kegiatan self care perempuan selama di rumah. Koleksi yang diberi nama “Maudy”, sudah diluncurkan pada 14 Januari lalu, dan sudah bisa didapatkan eksklusif di marketplace.

Bagi Lusy Gunawan, Co-Founder Nyonya Piyama, tidur berkualitas merupakan salah satu cara self care yang cukup ampuh dalam meningkatkan produktivitas.

“Tidur merupakan salah satu bentuk physical self care serta emosional self care yang bisa memberikan afirmasi positif dan menciptakan energi positif. Piyama yang nyaman dengan bahan berkualitas bisa menjadi faktor utama untuk menghasilkan pola tidur yang lebih baik. Ini juga menjadi komitmen dari Nyonya Piyama dalam menghadirkan setiap produk piyama dan baju tidur," ujar Lusy.

Koleksi yang bisa digunakan kemanapun

Nyonya Piyama menghadirkan koleksi baju tidur trendy untuk semua ukuran dan bentuk tubuh wanita mulai dari S/M-XXXL sehingga setiap wanita memiliki hak fesyen yang setara, tanpa terkendala pemilihan ukuran dan standar kecantikan.

Bahan yang digunakan Nyonya Piyama merupakan bahan premium dan berkualitas seperti katun silk atau maxmara yang belum banyak digunakan oleh produsen baju tidur lainnya.

"Kedua bahan tersebut sangat lembut, ringan, adem, dan dapat menyerap keringat dengan baik sehingga membuat tidur lebih nyenyak," kata Lusy.

Adapun koleksi ‘Maudy’ ini terinspirasi dari busana loungewear dengan konsep chic dan fleksibel untuk digunakan daripada hanya sekedar pakaian tidur. Sehingga, koleksi yang terdiri dari gaun serta one-set ini dapat digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Koleksi ini terdiri dari berbagai warna, yakni serenade, pickle, dan tawny. Untuk membuat penampilan lebih rapi dan menarik, dapat memadupadankannya dengan outer, aksesoris seperti kalung dan sepatu atau sandal yang statement.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading