Sukses

Fashion

Mengenal Sosok Emira D'Spain, Dari Artis TikTok Jadi Model Transgender Kulit Hitam Pertama di Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Nama Emira D'Spain sudah tidak asing di TikTok. Sebagai artis TikTok, kini Emira melebarkan sayapnya dengan menjadi Angel di Victoria's Secret.

Emira D'Spain resmi bergabung di Victoria's Secret dan menjadi model transgender kulit hitam pertama di merek pakaian dalam itu. Dikutip dari Page Six, model berusia 25 tahun itu bersyukur bahwa dirinya dilirik oleh Victoria's Secret untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Ia pun berharap, kerja sama ini bisa membukakan pintu bagi orang lain.

"Saya ingin memberdayakan perempuan dan pria trans muda di seluruh dunia untuk menunjukkan kepada mereka bahwa industri kecantikan dan mode sedang berubah, apalagi jika Anda adalah orang yang memiliki kulit berwarna," katanya.

 

Buat pengumuman tidak langsung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by XOXO EMIRA (@xoxoemira)

Emira D'Spain membuat pengumuman secara tidak langsung melalui sebuah video di akun TikToknya. Dalam video berdurasi satu menit 20 detik itu, Emira memperlihatkan bagaimana ia bersiap untuk merayakan hari Valentine.

Mengenakan korset merah dari Victoria's Secret, Emira memadukannya dengan rok pendek berwarna hitam, tights, dan sepatu bot tinggi berwarna hitam. Penampilan keseluruhan ditutup dengan jaket hitam dan tas Hermes berwarna merah.

Emira telah menandatangani kontrak dengan agen pemasaran Andrew Wareen dan kini menetap di New York.

@xoxoemira Valentine’s Day SINGLE Girl Edition 💌💖💫 with @Victoria’s Secret ❤️ The best love is self love! #vsfeelthelove #vspartner ♬ Hrs and Hrs - Muni Long

 

Banyak kolaborasi dengan brand besar

Sebelum resmi menjadi Angel, Emira mengisi kesehariannya dengan membuat konten TikTok yang menghadirkan banyak pengetahuan bagi pengikutnya. Termasuk tentang kecantikan dan model. Ia pun juga kerap berbicara tentang transisi video, kencan, persahabatan, hingga kehidupannya di New York.

Tahun lalu Emira pun sempat melakukan kolaborasi dengan sejumlah merek terkenal. Di antaranya NARS, Ugg, Google, Anastasia Beverly Hills, dan Fenty Skin.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading