Sukses

Fashion

Gaya Izia Higelin, yang Baru Saja Ditunjuk Jadi Wajah Pra Koleksi Chanel SS 2022

Fimela.com, Jakarta Izia Higelin, seorang penyanyi, penulis lagi, dan komposer asal Prancis baru saja ditunjuk secara resmi menjadi wajah untuk kampanye pra koleksi Chanel SS 2022. Kampanye ini menggabungkan semangat brand Chanel sendiri dengan nuansa musik rock yang kuat.

Sarat dengan energi musik dari studio rekaman yang dipenuhi suara gitar, piano, dan amplifier, suasana yang dihadirkan dalam kampanye terbaru Chanel ini menonjolkan jiwa yang bebas, semangat, kemurahan hati, dan sukacita. Bagi Izia Higelin sendiri, Chanel dan musik rock memiliki banyak gaung.

Bagi Izia Higelin, Chanel memiliki keunggulan yang juga dimiliki oleh musik rock, ciri khas yang chic dalam koleksi ini. Jaket dan celana pendek dengan ansambel dihadirkan dari bahan kulit berwarna hitam, dihiasi dengan lubang logam yang kontras, dengan blus sutra merah yang setiap lipatannya bergerak secara harmonis.

 

Chanel SS 2022 Pra-Collection

Mantel dan gaun kepar hitam dihadirkan dalam tampilan yang kasual dan penuh warna, memadukan potongan jeans berpotongan lebar. Sisi yang lebih sensual juga muncul dalam kampanye terbaru Chanel ini, seperti kulit di pakaian wol yang panjang, mantel wol katun warna-warni dengan celana pendek yang serasi atau setelan rok mini tweed berwarna kuning, hitam, dan abu-abu yang dikenakan dengan crop top hitam yang memperlihatkan pinggang.

Bidikan hitam putih semakin menunjukkan sisi romantis dari kampanye terbaru Chanel ini. Siluet sweater kasmir dengan pola bunga dan huruf C ganda, dipadu dengan rok lipatan berjenjang dari bahan sutra hitam.

Sepatu bot dari kulit hitam, choker, dan gelang juga bisa dikenakan secara berpasangan. Pra koleksi Chanel SS 2022 telah tersedia di butik Chanel mulai bulan Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading