Sukses

Fashion

Jinjing Tas Berbentuk Donat, Harga Tas Anak Khloe Kardashian Capai Rp60 Juta

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian mengunggah foto sang anak, True Thompson pada akun media sosial miliknya. Sekilas, tak ada yang tampak istimewa pada fotonya. Berpose di sofa besar dengan baju lengan panjang dan rok berkilau, True Thompson tampak seperti anak-anak pada umumnya. 

Namun yang menarik perhatian adalah tas kecil berbentuk donat yang berada di sisi True Thompson. Rupanya tas donat berkilau tersebut rilisan dari Judith Leiber. Bertabur kristal Swarovski, tas berbentuk donat tersebut terlihat sangat menggemaskan. Harga yang ditaksir juga tak main-main, senilai Rp60,4 juta. 

Khloe Kardashian mengunggah caption bertuliskan, "Nothing sweeter than my girl (Tidak ada yang lebih manis dari anak gadisku)" tulis Khloe dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

Glamor dengan fashion item branded

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khloé Kardashian (@khloekardashian)

Seperti ketika perayaan Natal, Khloe dan True Thompson kembar mengenakan gaun sequin silver. Keduanya tampak glamor dan kompak di malam Natal Khloe mengenakan gaun dari Celia Kritharioti dengan potongan pas memeluk tubuh yang elegan.

Tampil Twinnies

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khloé Kardashian (@khloekardashian)

Sedangkan True Thompson mengenakan gaun sequin silver dari Dolce & Gabbana dengan aksen berkilau, dipadukan dengan high top sneakers dan kaos kaki renda. Tatanan rambutnya terlihat menggemaskan, yang menjadikan total looknya terlihat begitu sempurna.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading