Sukses

Fashion

Gaya Kim Kardashian dan Kendall Jenner di Milan Fashion Week Tampilkan Tren Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya Kim Kardashian tampil tertutup serba hitam dari kepala hingga kaki dengan mengenakan Balenciaga. Kini gaya tersebut pun berubah.

Kim Kardashian tampil di Milan Fashion Week untuk menghadiri fashion show brand mewah Prada, sang adik Kendall Jenner pun menjadi salah satu model yang akan memeragakan koleksi terbaru Prada.

Tiba di Milan, Kim meng-evolusi gayanya. Ia tampil mengenakan pakaian yang mencerminkan beberapa tren utama saat itu.  

Saat menghadiri fashion show Prada ia tampil mengenakan setelan boiler berbahan kulit warna hijau limau, dari koleksi pria musim gugur 2022 Prada.  Kim mengancingkan pakaian itu dan melapisinya dengan mantel berbahan kulit pula berwarna abu-abu berbahu lebar dari koleksi yang sama. 

Hasilnya adalah tampilan yang sangat oversize, menyatu di kakinya dan menumpuk di tangannya, jauh berbeda dari bodysuit Balenciaga yang sangat ketat di masa lalu.  

Kim melengkapi penampilannya dengan gaya rambut sanggul slicked back dan sepasang kacamata hitam perak, yang ia kenakan sambil melihat adiknya, Kendall Jenner, dari barisan depan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WWD (@wwd)

Tampilan Kendall Jenner

Sedangkan Kendall Jenner kembali ke runway untuk acara Prada Fall/Winter 2022 selama Milan Fashion Week pada 24 Februari.

Model berusia 26 tahun ini terlihat sangat memukau dengan mengenakan rok midi abu-abu yang tembus pandang. memamerkan kakinya yang kencang.

Kendall memadukan rok tipisnya dengan mantel puffer satin biru tua oversize. Seluruh tubuhnya ditutupi jaket bergaya oversize. Ia melengkapinya dengan sepasang sepatu pumps ujung runcing putih.

Gaya rambutnya pun ia tata rapi ke belakang, dengan makeup no makeup yang dikenakan pada fashion show kali ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading