Sukses

Fashion

Resmi Bercerai dengan Kanye West, Tubuh Kim Kardashian Dibalut Selotip Kuning Bertuliskan Balenciaga di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Baru saja resmi bercerai dengan Kanye West, Kim Kardashian terlihat kembali hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Ia duduk di baris depan fashion show Balenciaga yang memamerkan koleksi Fall/winter 2022/2023.

Tampilan Kim Kardashian pun menarik perhatian, alih-alih menggunakan gaun atau pakaian yang indah dari brand tersebut, Kim justru membalut tubuhnya dengan selotip kuning bertuliskan Balenciaga.

Selotip kuning tersebut membentuk catsuit leher tinggi. Tak hanya itu, aksesori seperti tas dan boots runcingnya pun dibungkus rapi oleh selotip Balenciaga. 

Di Instagramstorynya, Kim membagikan behind the scene menggunakan selotip. Pertama ia menggunakan baju ketat hitam sebelum melapisinya dengan selotip.

Penggunaan selotip tersebut pun dimulai dari heels Kim, lalu kebagian atas tubuhnya. Ia juga memamerkan tas hand bag dan beberapa selotip yang membalut tubuhnya. 

Kim melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Dengan gaya rambut basahnya yang terurai dan makeup warmnya. 

Fashion show Balenciaga di tengah badai salju

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Kim pun menyaksikan fashion show Balenciaga dengan konsep para model memarkan koleksi pakaian terbaru di tengah badai salju buatan.

Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalia, yang menata Kim untuk Met Gala 2021 dan debut pembawa acara SNL-nya Oktober lalu, mengatakan konsep ini peragaan busana kali ini diadakan di set tertutup salju raksasa di pusat pameran Le Bourget  dekat ibu kota Prancis. 

Model berjalan melalui badai salju buatan.Koleksi Balenciaga kali ini diberi nama 360° dan merupakan penghargaan untuk perang di Ukraina.

Dalam fashion show tersebut Demna Gvasalia, mengenakan kemeja bendera Ukraina untuk menyoroti invasi Rusia ke Ukraina, mencerminkan pengalamannya sendiri sebagai pengungsi dari Perang Saudara Georgia. Dan berfoto bersama Kim Kardasian.

"Perang di Ukraina telah memicu rasa sakit dari trauma masa lalu yang saya bawa sejak 1993, ketika hal yang sama terjadi di negara asal saya dan saya menjadi pengungsi selamanya," kata Gvasalia melansir Vogue.

Tak hanya itu, setiap kursi yang berjumlah 525 buah dihiasi dengan bendera Ukraina. Salma Hayek menjadi salah satu penonton fashion show Balenciag. Dia juga mengenakan gaun berwarna seperti bendera Ukraina.

Sebelumnya, Balenciaga pun mengirimkan undangan fashion show menggunakan Iphone 6S yang telah rusak.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading