Sukses

Fashion

Nonton Basket, Outfit Unik Nagita Slavina Punya Harga Fantastis Rp 8 Juta

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tampil dengan outfit unik ketika nonton pertandingan basket. Disebut-sebut harganya capai Rp 8 Juta. Nagita Slavina selalu jadi pusat perhatian. Tampilan fashionable-nya selalu melibatkan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Begitu juga ketika ia menonton pertandingan basket. 

Di saat orang-orang mengenakan kaos biasa untuk menonton pertandingan basket, tidak bagi Nagita Slavina. Kali ini ia terlihat mengenakan atasan berwarna hitam lengan panjang dengan aksen putih pada bagian depan. 

Model outfit tersebut jadi perbincangan warganet karena disebut-sebut mirip sajadah, bahkan ada juga yang menyebutkan jika pakaiannya tersebut menyerupai celemek. 

 

Harga Fantastis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Meskipun terlihat unik, rupanya harga baju yang dikenakan Nagita Slavina bikin takjub. Diunggah oleh akun @fashion_nagitaslavina, sweater monokrom tersebut rilisan brand Enfold. 

Komentar netizen

Koleksi “Texas Sweat Lace Camisole Pullover” ini mencapai harga Rp8,9 juta. Melihat harga fantastisnya tersebut tentu warganet melontarkan komentar yang beragam.

“Yassalam, outfit buat nonton basket mahal juga ya," tulis salah satu komentar yang ada.

"Gue kira tadi Mama Gigi pakai celemek," tulis komentar lainnya.

"Mirip sajadah," tambah komentar lain membandingkan.

"Asli pas lihat kirain Mama Gigi pakai totebag, tapi kan nggak mungkin juga Mama Gigi pakai totebag kayak gitu," tulis warganet lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading