Sukses

Fashion

Adu Outfit Luna Maya dan Verrel Bramasta Pakai Sandal, Siapa Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Verrrel Bramasta menjadi sosok yang cukup aktif sebagai model dan aktor. Keduanya kerap mencuri perhatian dengan setiap outfit yang mereka kenakan.

Bahkan ketika Luna Maya dan Verrel Bramasta memakai sandal, keduanya masih tetap nampak fashionable. Rupanya, Luna Maya dan Verrel Bramasta memilih Havaianas sebagai merek sandal favorit.

Havaianas sendiri baru saja menghadirkan koleksi sandal terbaru dalam menyambut 2022. Koleksi ini tidak hanya memberi perasaan musim panas tropis yang indah, tetapi juga kenyamanan, ketahanan, dan sebuah fashion statement.

 

 

Terbuat dari bahan ramah lingkungan

Koleksi terbaru kali ini hadir dengan nuansa yang berbeda dengan koleksi sebelumnya. Havaianas kali ini hadir dengan bahan yang dapat didaur ulang untuk komponen produknya. Sebagian besar, koleksi ini dibuat dari bahan yang bebas dari zat restriktif, di mana sandal-sandal Havaianas tidak berbau walaupun terbuat dari karet sehingga nyaman dan aman bagi kulit saat digunakan.

Selain itu, koleksi ini juga memiliki beragam warna-warna menarik perhatian yang menggambarkan sukacita, kegembiraan, dan antusiasme untuk menjalani tahun 2022.

Penasaran bagaimana Luna Maya dan Verrel Bramasta tampil stylish meski hanya menggunakan sandal?

 

1. Luna Maya

Luna Maya memilih mengenakan salah satu koleksi sandal perempuan dari Havaianas yang terdiri dari Havaianas St Tropez, Flash Urban Plus, You Rio. Untuk tampilan yang lebih santai, Luna Maya memilih sandal St. Tropez yang memiliki model berkelas.

Meski cocok digunakan untuk acara apapun dari siang hingga malam, Luna Maya justru memilih setelan denim untuk melengkapi penampilannya. Sehingga memberikan tampilan semi kasual yang edgy.

 

2. Verrel Bramasta

Berbeda dengan Luna Maya yang semi kasual, Verrel Bramasta justru memilih outfit dengan tampilan sporty casual. Ia memilih sandal jenis Havaianas Top Logomania Mid Tech yang memiliki detail garis hitam putih dan list sole berwarna kuning.

Pilihannya sandalnya ini dipadukan dengan jogger pants dan t-shirt. Warna kuning pada sandal sangat kontras dengan penampilannya yang monokrom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading