Sukses

Fashion

Kancing Pakaian Jungkook Terlepas saat Konser BTS dan Membuat Heboh Para Army

Fimela.com, Jakarta 13 Maret 2022 menandai hari terakhir konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL di Olympic Stadium.  Setiap harinya ada saja kejadiaan yang menjadi viral hingga membuat para Army-sebutan fans BTS histeris.

Misalnya saja apa yang dikenakan para member BTS yang beranggotan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi perbincangan hingga trending topik di media sosial. Sebab selama tiga hari konser, berbagai outfit dikenakan oleh ketujuhnya.

Seperti Jungkook, setelah viral dengan pakaian merahnya, ia kembali membuat heboh dengan pakaiannya. Ketika membawakan lagu Black Swan, Jungkook mengenakan blazer hitam pendek yang dengan detail leher V dan kancing di bagian depan, membuat hampir sebagian tubuh kekarnya terlihat. Dan menambahkan rantai di tubuhnya. 

Namun setelah membawakan lagu Fake Love, Jungkook begitu tenggelam dalam lagu dan tariannya sehingga tampil sangat kuat dan energik, gerakan dancenya membuat kancing pakaiannya terbuka. 

Jika tadinya tubuhnya hampir terlihat, setelah kancingnya terlepas Jungkook pun memerlihat tubuh atletisnya.

Reaksi menggemaskan dari Jungkook

Pada awalnya, meskipun Jungkook tampak begitu fokus pada penampilannya sehingga dia tampaknya tidak menyadari apa yang terjadi, namun akhirnya ia menyadarinya.  

Namun, alih-alih panik, dia memiliki reaksi paling lucu. Pria Busan ini justru tersenyum lebar muncul di wajahnya dan dia dengan cepat mencoba membenarkan kancing blazernya kembali. 

Bahkan dalam gambar yang dibagikan oleh ARMY, tidak mungkin untuk melewatkan reaksi kocak di wajah Jungkook setelah itu terjadi.

Tentu saja, kejadian ini membuat Army shoock dan gemas dengan tingkah Jungkook. Dengan cepat di internet langsung membagikan klip tersebut.

Meskipun ini mungkin pertunjukan terakhir di Korea, masih ada pertunjukan untuk Las Vegas bulan April mendatang. 

Akan menarik untuk melihat apakah jaket tersebut perlu diperbaiki dalam desainnya atau membiarkan Jungkook terus mencuri hati penggemar dengan pakaian tersebut.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading