Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit Ramadan 2022 dari Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Ramadan sebentar lagi tiba, sepertinya tahun ini masih akan dijalan di tengah situasi covid-19. Namun, kini sepertinya peraturan akan dilonggarkan, misalnya mudik sudah bisa dilakukan bagi mereka yang sudah vaksin dua kali dan booster.

Melihat hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi para sahabat Fimela bukan? Sebab, bisa kembali menjalin silahturahmi untuk rayakan Ramadan secara langsung tidak melalui online. Untuk itu persiapan pun perlu dilakukan, bagi para perempuan bisa mulai menyiapkan outfit untuk bertemu sanak saudara hingga teman.

Dinda Hauw pun bisa menjadi salah satu inspirasimu dalam berpakaian. Tinggal sesuaikan saja dengan personal style.Pensarana bagaimana ootd Dinda Hauw yang bisa dijadikan inspirasi pakaian Ramadanmu? Berikut rangkuman Fimela.com.

1. Tunik transparan

Sahabat Fimela bisa mengenakan tunik transparan dengan inner manser. Pilihlah warna yang cerah agar di Ramadan ini terlihat lebih fresh. Bisa padukan dengan rok panjanh plisket dan kerudung dengan motif floral.

2. Spaghetti dress

Spaghetti dress warna baby blue bisa bisa dipadukan dengan kemeja putih sebagai inner seperti Dinda Hauw ini. Kombinasikan dengan pallazo pants dan kerudung putih. 

3. Brown look

Ramadan tak melulu harus mengenakan pakaian putih, sahabat Fimela bisa juga tampil dengan nuansa pakaian cokelat.

Misalnya seperti Dinda Hauw yang mengenakan atas kemeja warna cokelat tua, yang dipadukan skirt dan kerudung dengan warna cokelat yang lebih muda.

Kemeja Dinda Hauw ini dari brand Vivi Zubedi seharga Rp899 ribuan.

4. Sleeveles coat

Agar tampil lebih stylish di Ramadan tahun ini, sahabat Fimela bisa mengenakan sleeveles coat putih yang dipadukan dengan inner longsleve sam pallazo pants.

Sleeveles coat yang dikenakan Dinda Hauw pun dari brand H&M seharga Rp940 ribuan.

5. Outer blue

Sahabat Fimela juga bisa memilih outer biru yang bisa dipadukan dengan longslevee hitam sebagai inner dan pallazo pants hitam yang sesuai dengan warna kurudung.

Outer Dinda Hauw pun dari Bershka seharga Rp1 jutaan.

6. All white

Warna putih memang indentik dengan Ramadan, agar tak membosan hanya mengenakan dress. Sahabat Fimela bisa mengenakan kemeja oversize dengan inner putih. Dan celana pallazo pants putih di atas midi skirt satin warna serupa.Kerudung pun bisa disesuaikan dengan warna outifmu.

Dinda hauw pun mengenakan skirt dari Zara seharga Rp600 ribuan dan kemeja Rp699 ribuan.

7. All black

Warna hitam juga bisa menjadi opsi pakaian Ramadanmu. Misalnya saja seperti Dinda Hauw mengenakan dress ruffle dengan slingbag hitam.

Imbangi dengan kerudung dan sandal warna abu-abu, agar tampilan tidak monoton.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading