Sukses

Fashion

Transformasi Gaun Lady Gaga di Grammy 2022, Ada Momen Dipeluk V BTS

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga mungkin melewati momen di Oscars 2022. Sebagai balasannya, ia tampil di Grammy Awards 2022 dengan tampilan yang memesona.

Lady Gaga tidak hanya tampil sebagai tamu undangan, melainkan juga nominator dan juga pengisi acara. Saat tampil di red carpet, penyanyi "Bad Romance" itu mengenakan gaun hitam putih dari Giorgio Armani Prive.

Ditata oleh Sandra Amador dan Tom Eerebout, Lady Gaga menunjukkan sisi elegannya di balik gaun one shoulder sutra kolom hitam. Gaun ini dipadukan dengan rok putih yang melebar untuk memberikan kesan klasik.

Melengkapi penampilannya yang elegan, Lady Gaga mengenakan kalung berlian dan morganite, serta anting-anting berlian dari Tiffany & Co.

 

Gaun kedua

Di Grammy Awards 2022, Lady Gaga membawakan lagu terbarunya "Love For Sale" yang menciptakan momen emosional selama penampilan. Lady Gaga menyampaikan penghormatannya untuk Tony Bennett yang kini berusia 95 tahun di Grammy Awards 2022.

Lady Gaga tampil dengan penuh energi membawakan lagu "Love For Sale", meski harus tampil sendiri karena Tony mengalami demensia. Lady Gaga tampil memukai dengan gaun biru bergaya Cinderella yang menampilkan pita besar di bagian belakang.

 

Gaun ketiga

Momen tak terlupakan lainnya juga diciptakan Lady Gaga selama Grammy Awards 2022 berlangsung. Di mana Lady Gaga menjadi salah artis yang memamerkan keakrabannya dengan member BTS, Taehyung alias V.

Sedikit bercengkarama dengan V, Lady Gaga pun berfoto dengan member BTS ITU. Ada beberapa potret cipika cipika Lady Gaga dan V yang tertangkap kamera dan membuat BTS Army menjadi gemas.

Saat dipeluk dan cipika cipiki bersama V BTS, Lady Gaga mengenakan gaun tube dress yang dilapisi dengan kain chiffon. Aksen bulu-bulu yang senada dengan warna gaun membuat Lady Gaga terlihat elegan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading