Sukses

Fashion

Billie Eilish dalam Gothic Fashion Paling Menarik Perhatian di Grammy 2022, Kenakan Outfit Serba Hitam Membingungkan Rancangan Rick Owens

Fimela.com, Jakarta Setelah memenangkan Oscar pertamanya, Billie Eilish kembali hadiri acara red carpet terbesar tahun ini, Grammy 2022. Kembali terlihat mengenakan outfit serba hitam, termasuk warna rambutnya kali ini, Billie Eilish menghadirkan tampilan gothic fashion yang menarik perhatian.

Dengan cut-out cocoon coat, Andrew Mukamal, stylist Billie Eilish memilih memunculkan kepala dari belakang coat, bukan dari depan seperti garis leher outerwear yang khas. Untuk innerwer, Billie Eilish tampak mengenakan gaun hitam dengan panjang selutut, dipadu dengan platform sock boots, seperti dilansir dari wmagazine dan teenvogue.

Outfit dengan nuansa gothic yang sangat kental ini merupakan rancangan Rick Owens, desainer kelahiran California yang saat ini berbasis di Paris. Rick Owens memulai debutnya di runway shownya untuk musim gugur 2021 di Paris Fashion Week dan ini merupakan kali pertama Billie Eilish mengenakan busana rancangan Rick Owens.

Billie Eilish dalam outfit serba hitam rancangan Rick Owens di Grammy 2022

Untuk melengkapi ansambelnya ini, Billie Eilish juga terlihat mengenakan kacamata hitam berbingkai kecil dan sepasang anting emas. Untuk rambut berponinya, ia menatanya dengan gaya yang terinspirasi dari tahun 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading