Sukses

Fashion

Gaya Nadia Tjoa Pakai Koleksi Hijab dan Baju Lebaran Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Nadia Tjoa mewakili Indonesia di kontes kecantikan internasional tahunan Miss Face of Humanity. Ia memegang gelar sebagai Miss Face of Humanity pertamadalam ajang yang digelar perdana April 2022 di Toronto Convention Centre, Kanada. 

Nadia Tjoa menyisihkan wakil negara Hong Kong, Amerika Serikat, dan Rwanda di acara yang digelar oleh Organisasi Miss Face Of Humanity tersebut. Nadia Tjoa sendiri, sebelumnya meniti karier sebagai model di tanah air. 

Ia juga sempat mempresentasikan koleksi hijab dan baju Lebaran dari Ivan Gunawan sebelum berangkat mewakili Indonesia di Kanada. Nadia pun mem-posting foto-foto saat ia menjadi model fashion modest dari koleksi Mandjha Ivan Gunawan.

 

Gaya Penutup Kepala Model Turban

Dalam salah satu fotonya, memperlihatkan Nadia Tjoa membawakan hijab dengan model syar'i. Ia pun memberikan caption 'Kata orang-orang aku cocok berhijab?

Sementara dalam presentasi busana muslim lainnya, ia berjalan memakai setelan kemeja dan celana nuansa hijau pastel. Sedangkan hijabnya di-styling sebagai penutup kepala model turban.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadia Tjoa, ST (@nadia_tjoa)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading