Sukses

Fashion

Cerita Paula Verhoeven Kembali ke Fashion Show Setelah Tiga Tahun Vakum, Akui Gugup Hingga Harus Diet

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun tidak menginjakan kaki di runway, super model Paula Verhoeven akhirnya kembali tampil di ajang fashion show. Tak tanggu-tanggung ia pun langsung tampil di catwalk Arab Fashion Week 2022/2023, bertempat di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Paula Verhoeven pun menampilakan koleksi pakaian desainer Indonesia Hian Tjen yang berkolaborasi dengan Make Over bertema Provenance. Ibu dua anak ini pun tampil glamour dengan maxi dress warna cokelat di atas coat berbulu putih dengan detail bordir mewah di bagian belakang.

Hiasan kepala emas pun melengkapi penampilannya. Dengan gaya makeup boldnya.

Dibalik penampilannya tersebut, ternyata Paula merasakan rasa gugup untuk kembali ke runway setelah vakum karena kehamilannya. 

Rasa deg-degan Paula Verhoeven kembali ke fashion show

Brand Ambassador Make Over mengatakan rasa cemas dan gugup datang ketika melihat sepatu dengan hak yang cukup tinggi, baju yang cukup panjang yang akan dikenakan, hingga para tamu yang datang dari negara lain.

“Udah lama tidak fashion show pasti gugup, apalagi awalnya bilang pakai flat shoes atau boots, “wah aman nih”maku pikir tapi pas di sana harus pakai hak tinggi dengan baju yang panjang. Belum lagi para tamu yang hadir,” ujar Paula dalam konfesi pers Make Over x Hian Tjen. 

Meski begitu sebagai model profesional, istri Baim Wong ini pun tak menyerah. Ia berlatih sendiri agar tidak melalukan kesalahan.

Bahkan ia rela berolahraga dan diet agar terlihat bagus di fashion perdana setelag vakumnya ini.

“Di backstage aku latihan. Agar lebih percaya diri aku diet dan olahraga kerena badan belum kembali setelah melahirkan. Syukurnya kekejar jadi tidak terlalu gembul,” ungkapnya.

Paula pun mengaku sangat senang mendapat kesempatan kembali ke runway. Apalagi membawa nama Indonesia bersama brand lokal di ajang Internasional. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading