Sukses

Fashion

Jackcloth Lebaran 2022 Hadir di 7 Kota, Tawarankan Jastip Hingga Area Hijab

Fimela.com, Jakarta Meski tidak wajib, namun membeli baju baru saat Lebaran sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Apalagi Ramadan tahun ini sudah diperbolehkan untuk buka puasa bersama hingga mudik, tentu penampilan terbaru harus dipikirkan.

Nah jika isi lemarimu sudah membosankan, sahabat Fimela bisa mampir ke Jakcloth Lebaran 2022 untuk mendapatkan pakaian yang diinginkan. Tak tanggung-tanggung, Jakcloth tahun ini digelar tujuh kota, seperti Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan Jakarta.

Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma mengatakan Jakcloth Lebaran dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama di tanggal 9 sampai 17 April 2022, dan sesi kedua 22 sampai 30 April 2022. 

“Jadi pengunjung yang hadir bisa bawa seluruh keluarga karena brand-brand yang ada sangat lengkap mulai dari fashion anak, remaja, ibu-ibu, dan bapak hadir semua," kata Perdana dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Selain itu, kabar baik untuk para hijabers sebab Jakcloth Lebaran 2022 sesi Jakarta yang digelar di Jakarta Convention Centre Senayan pada 22 hingga 30 April ini, memiliki area Hijab Market. Menghadirkan puluhan brand Muslim dan hijab, hasil kolaborasi pihak Jakcloth dan Hijab Fest Indonesia.

Sistem Jasa Titip

Menariknya jika sahabat Fimela tidak bisa datang langsung ke lokasi, bisa mengandalkan jasa titip atau jastip. Terutama di tiga kota di sesi pertama yaitu Cikarang, Cikupa tapi juga bisa membeli barang dan mengirimkan langsung ke saudara atau teman dengan fasilitas Jakcloth Jastip.

Fasilitas melalui admin JakCloth @jastip_jakcloth ini menawarkan promo berupa ongkos kirim gratis untuk wilayah Jabodetabek hingga ongkos kirim Rp10ribu ke daerah lain dari perusahaan pengiriman jasa kurir dan paket Lion Parcel yang saat ini bekerjasama sebagai sponsor.

“Fasilitas jastip atau jasa titip dibuat sebagai bentuk inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan dan tren di kalangan pencinta Jakcloth,” kata Perdana.

Beberapa brand yang ada di Jakcloth Lebaran 2022 di antaranya Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel, Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading