Sukses

Fashion

Cincin Tunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bernilai Rp144 Miliar, Seperti Ini Penampakannya

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez resmi bertunangan dengan Ben Affleck. Ini menjadi kali kedua pasangan ini terikat dalam ikatan pertunangan setelah sempat putus.

Pertunangannya sendiri tidak dipublikasikan secara langsung. Namun Jennifer Lopez berbagi cerita soal pertunangannya dengan Ben Affleck melalui situs resminya.

Setelah resmi bertunangan, Jennifer Lopez tidak ragu untuk memamerkan cincin pertunangannya itu di hadapan publik. Salah satunya ketika ia berada di Los Angeles.

Mengenakan pakaian kasual, Jennifer Lopez memamerkan cincin berlian hijau bersama Ben Affleck dan kedua anak Ben. JLo tampak santai mengenakan celana denim dan kemeja oversized dengan tank top putih.

 

Harga cincin tunangan Jennifer Lopez

Cincin pertunangan yang nampak berkilau itu berukuran 9,5 carat, terdiri dari cincin berlian yang indah dengan warna hijau alami. Menurut CEO Diamnd Pro Mike Fried, melansir dari Harpersbazaar.co.uk, berlian hijau dengan ukuran tersebut terbilang langka dan akan mengerdilkan nilai cincin pertunangan mereka sebelumnya.

Mike sendiri memperkirakan harga cincin itu lebih dari $5juta hingga $10juta. Atau berkisar Rp72-144 miliar. Harga yang cukup fantastis, bukan?

Diungkapkan sebelumnya jika Jennifer Lopez memiliki ikatan tersendiri dengan warna hijau. Ia pernah menyebut bahwa warna hijau adalah warna keberuntungannya.

 

Warna keberuntungan JLo

"Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya. Mungkin Anda dapat mengingat gaun hijau tertentu. Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," tutur Jennifer Lopez.

Salah satu momen ia mengenakan gaun hijau adalah ketika hadir di Grammya Awards 2020 dengan mengenakan gaun cutout bermotif Forest dari Versace. Motif gaun ini pernah ia gunakan beberapa tahun silam dan menjadi ikonik.

Selain itu, aksen warna hijau diaplikasikan pada gaun JLo saat hadir di Golden Globe Awards 2020. Gaun putih dengan aksen pita besar memadukan warna emas dan hijau yang begitu elegan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading