Sukses

Fashion

Ramadan Runway Kota Kasablanka Tampilkan Ragam Modest Wear Karya 10 Desainer Tanah Air, Poppy Dharsono-Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Untuk ke-10 kalinya, Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) untuk menggelar signature event Ramadan Runway. Mengusung tema “10th Anniversary of Ramadan Runway”, acara ini sekaligus memperingati 10 tahun Kota Kasablanka.

Sama seperti tahun sebelumnya, pagelaran ini menampilkan ragam busana modest wear terbaru untuk Hari Raya yang bertujuan untuk menggeliatkan UMKM. Ramadan Runway tahun ini juga dihiasi oleh deretan designer lokal terbaik di Indonesia.

Namun yang spesial di tahun ini, Kota Kasablanka menghadirkan 10 desainer, 10 muses, dan 100 looks. Terdapat pula berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati, salah satunya modest fashion show yang menampilkan 10 thematics fashion show hasil karya berbagai desainer Tanah Air.

“Kami harap konsep spesial ini dapat menjadi kiblat fashion busana modest kedepannya dan semakin memeriahkan bulan suci di Kota Kasablanka yang tentunya tetap diadakan sesuai protokol kesehatan yang aman dan nyaman bagi pengunjung,” kata Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

 

Tampilkan Karya Desainer Ternama

Pagelaran fashion show ini sendiri akan dilaksanakan setiap akhir pekan, yaitu pada 15-17 April, 22-24 April, 29-30 April, dan 7-8 Mei 2022 di Grand Atrium, Kota Kasablanka.

Sejumlah desainer ternama Tanah Air pun berpartisipasi dalam fashion show ini. Mulai dari Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Rosmalina by Defrico Audy, Jeny Tjahyawati, Si.SE.SA, Sikie Purnomo, dan Lina Sukijo.

Pengunjung bisa menemukan ragam busana modest wear dari desainer-desainer ternama dalam negeri, sebagai inspirasi untuk busana hari Raya.

 

Dapat Sambangi Koleksi Kapsul dari 10 Desainer

Tak hanya pagelaran fashion show, pengunjung juga dapat mengunjungi 10 koleksi kapsul dari 10 desainer dan lebih dari 80 brand modest fashion yang bertempat di Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Fashion Atrium Kota Kasablanka, GF.

Selama periode Ramadan Runway berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama dengan cara cukup berbelanja produk fashion, kecantikan, aksesoris, hingga optic senilai minimal Rp1 juta atau penukar 100 PG Card poin di PG Card Lounge Kota Kasablanka.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati penampilan rampak bedug di area Food Society sebagai hiburan selagi menunggu berbuka puasa. Melengkapi rangkaian kemeriahan di bulan suci. Kota Kasablanka juga menghadirkan berbagai promo menarik dan menu spesial berbuka puasa di puluhan restoran di area Food Society dan Food Street Kota Kasablanka.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading