Sukses

Lifestyle

Pandemi Bikin Masyarakat Makin Minat Olahraga, Decathlon Kini Hadir di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 ternyata meningkatkan minat masyarakat olahraga. Motivasi masyarakat untuk olahraga pun beragam. Mulai dari kesadaran untuk meningkatkan imunitas hingga menghabiskan banyaknya waktu di rumah.

Dari hasil survey yang dilakukan Decathlon bersama YouGov menemukan sebanyak 47% warga Jakarta, Tangerang, dan Bekasi melakukan kegiatan olahraga satu hingga dua kali dalam seminggu. Di samping itu, 54% memilih untuk berolahraga di taman atau lapangan terbuka untuk mencari suasana baru.

Sementara, jenis olahraga yang cukup diminati di antaranya, berlari, olahraga di dalam rumah, sepeda, olahraga raket seperti tenis dan badminton, hingga olahraga beregu, seperti basket, sepak bola, dan voli.

Berkaca dari riset tersebut, akhirnya Decathlon resmi hadir di selatan Jakarta, tepatnya di Kota Kasablanka. Menempati area seluas 2.900 meter persegi, Decathlon Kota Kasablanka menghadirkan lima ribu produk untuk dari 80 jenis olahraga. Mulai dari fitness, lari, pilates, yoga, hiking, berkuda, berenang, sepeda, sepak bola, basket, balet, dan masih banyak lagi.

 

Area anak-anak

"Konsepnya di sini kita ingin membuat kenikmatan dan kenyamanan olahraga itu bisa dinikmatisemua orang. tidak perlu mahal, dengan kualitas yang sama kita bisa dapat produk yag murah meriah," kata Renata Suyono selaku Head of Corporate Communication Decathlon Indonesia saat ditemui di acara pembukaan Decathlon Kota Kasablanka.

Memilih lokasi di Kota Kasablanka bukan tanpa alasan. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, Decathlon berharap tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan alat olahraga melainkan juga membangun komunitas olahraga di Jakarta Selatan.

Upaya membangun komunitas ini dilakukan Decathlon sejak dini. Di Kota Kasablanka, Decathlon menyediakan Kids Area yang menjadi area eksplorasi anak-anak akan olahraga favorit mereka. Produk yang dihadirkan di area ini pun juga dirancang khusus anak-anak dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan.

 

Harga yang terjangkau

Soal harga, Decathlon Kota Kasablanka mengklaim bahwa pihaknya menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Setiap harga yang dibanderol ditentukan berdasarkan intensitas penggunaannya. Dengan cara ini, Decathlon mendorong upaya masyarakat untuk mulai rutin olahraga tanpa produk yang mahal.

Jika kamu bingung ingin menggunakan jenis produk yang seperti apa, Decathlon menghadirkan Omnichannel Sport Leader atau OSL. OSL yang ada di Decathlon merupakan pecinta olahraga hingga atlet nasional dan daerah yang siap membantu mencari produk yang tepat sesuai dengan intensitas.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading