Sukses

Fashion

Pesona Kecantikan Ratu Mesir Dihadirkan Sebastian Gunawan di Meja Makan

Fimela.com, Jakarta Bicara soal mitologi Mesir, Nefertiti dikenal sebagai permaisuri Firaun atau Pharaoh Amenhotep IV. Tidak hanya dikenal sebagai seorang ratu, Nefertiti pun juga dikenal sebagai perempuan Mesir yang memiliki paras cantik sempurna.

Nefertiti dikenal sebagai perempuan yang memiliki proposi wajah paling simetri dan cantik. Kecantikannya pun menjadi simbol dari kecantikan dan anugerah wanita. Menjadi simbol kecantikan sesungguhnya dari kerajaan Mesir membuat Sebastian Gunawan terinspirasi untuk menghadirkannya pada peralatan makan di meja makan.

Sama seperti koleksi yang telah hadir sebelumnya, Sebastian Gunawan dan Zen Tableware menghadirkan peralatan makan yang menjadi esensi penting saat menyajikan makanan di meja makan. Tidak hanya sekadar mempercantik tampilan melainkan juga meningkatkan selera makan hanya dari cara penyajian di atas wadah yang cantik.

 

Memasukkan aspek kecantikan Ratu Mesir

Selain itu, tableware dengan desain yang mewah dan khas mampu menunjukkan strata sosial seseorang serta meningkatkan mutu kehidupan penggunanya.

Sebastian Gunawan mengaplikasikan semua aspek kecantikan Nefertiti lewat konsep geometris dengan gradasi warna biru dan sentuhan emas. Perpaduan ini menghasilkan keindahan dan kemewahan pada koleksi peralatan makan.

 

Hadirkan simbol kecantikan yang utuh

Didominasi dengan warna yang elegan, Sebastian Gunawan merancang sembilan jenis tableware yang terdiri dari teko, cangkir, alas cangkir, mangkuk dan piring makan hingga piring saja dengan ukuran bervariasi.

Di setiap koleksi peralatan makan teraplikasikan dibentuk beragam yang masing-masing memiliki makna tersendiri. Seperti bentuk segitiga yang melambangkan raga, pikiran, dan jiwa. Sementara bentuk garis melambangkan stabilitas atau kemegahan serta bentuk belah ketupat yang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran.

Loading