Sukses

Fashion

Gaya Lebaran Ayudia C dan Ditto yang Sederhana dengan Nostalgia Masa SMA

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ayudia C. dan Dito menjadi panutan bagi banyak orang. Berawal dari sahabat, siapa sangka jika keduanya memang ditakdirkan untuk bersama.

Tidak hanya gaya berkomunikasi dengan pasangan yang menjadi inspirasi, outfit yang dikenakan Ayudia C dan Ditto pun juga kerap menjadi contoh bagi pasangan muda.

Saat Lebaran tahun ini, Ayudia C dan Ditto menyelipkan momen yang berbeda. Bersama anak semata wayangnya, Sekala, Ayudia C dan Ditto menciptakan momen Lebaran kali ini makin spesial dengan nostalgia masa SMA.

 

Foto nostalgia Ayudia C saat Lebaran

Ayudia C dan Ditto mengajak serta Sekala untuk bermain di sekolah yang menjadi saksi bisu kisah cinta kedua orangnya. Mereka mengunjungi SMAN 82 Jakarta saat hari Lebaran dan berfoto di depan batu bertuliskan SMA tersebut.

Ayudia C sendiri nampak cantik dengan gamis panjang berwarna nude. Gamis lace ini juga memiliki aksen embroidery berwarna abu-abu yang kontras membuat penampilan nude-nya nampak begitu hidup.

Memadukan gamis nude-nya, Ayudia C tampil sederhana dengan turban berwarna hitam dan sandal.

 

Mengajak Sekala

Sementara itu, Ditto tampil sederhana dengan serba hitam. Mengenakan kemeja berkerah mandarin dengan celana panjang hitam, Ditto justru tampil santai mengenakan sandal jepit berwarna abu-abu.

Berniat membuat foto Lebaran di SMA aluminya, Sekala justru terlihat asyik sendiri. Di belakang kedua orangtua yang sedang berpose, Sekala nampak mengintip mengenakan kemeja koko berwarna putih dan celan khaki.

Foto di semua spot

Mumpung berada di SMAN 82, Ayudia C dan Ditto menjelajahi seluruh spot yang ada. Selain berfoto di depan batu bertuliskan SMAN 82 Jakarta, Ayudia C dan Ditto juga berfoto di bawah tiang basket. Potret ini membuat keduanya nampak seperti anak SMA yang sedang dimabuk kasmaran

What's On Fimela
Loading