Sukses

Fashion

Potret Putri Kate Moss Pamer Alat Pantau Diabetes Saat Bintangi Iklan Versace-Fendi

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak sang ibu, Kate Moss, Lila Moss mulai menjajaki dunia modeling. Dimulai dengan membintangi banyak kampanye brand ternama, seperti Versace-Fendi.

Kolaborasi dari dua rumah mode dunia ini memilih Lila Moss untuk mengisi kampanye terbaru mereka. Lila Moss berpose dalam kampanye terbaru Versace-Fendi dengan penampilan yang tidak biasa.

Lila Moss nampak tampil percaya diri selama sesi pemotretan meski harus tetap mengenakan alat pantau diabetes. Putri Kate Moss itu tampil dengan gaun sutra tanpa tangan yang dilengkapi dengan sepatu hak hitam dan emas.

Lila pun menjinjing tas tangan kecil berwarna hitam dan emas yang membuat potret in terlihat begitu serasi. Meski harus menjalankan perannya sebagai model, Lila Moss tetap mengenakan alat pantau diabetes yang ia kenakan di bagian belakang lengan kanannya.

 

Wajib dikenakan

Lila Moss merupakan penderita diabetes tipe 1. Ia harus mengenakan alat pemantau glukosa darah untuk memastikan kadar gula dalam darah terkontrol dengan baik dan tidak mengalami lonjakan atau penurunan dratis. Jika hal ini terjadi, ia bisa merasa lemas bahkan kehilangan kesadaran.

Kolaborasi Versace-Fendi sebenarnya menjadi hasil kolaborasi antara Donatella Versace dan direktur artistik pakaian wanita Fendi, Kim Jones.

 

Bukan pertama kali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lila Grace (@lilamoss)

Ini bukan kali pertama Lila Moss tampil percaya diri dengan alat pemantau diabetes di lengannya. Sebelumnya, ia bahkan mengenakan pompa insulin saat berjalan di runway untuk pertunjukkan Versace-Fendi pada September lalu.

Keberanian Lila Moss untuk mengenakan alat ini mendapat pujian dari para penonton. Pasalnya, pompa yang ia kenakan terlihat jelas di pahanya saat berjalan dengan baju renang emas dan putih. Baju renang ini dipadukan dengan jaket merah muda berhias emas.

Lila sendiri pertama kali mengungkapkan dirinya adalah penderita diabetes tipe 1 pada Agustus 2020.

 

Penderita diabetes tipe 1

“Saya pikir tidak banyak orang yang tahu saya menderita diabetes. Itu tidak terlihat dari luar, jadi tidak ada yang benar-benar tahu hanya dengan melihatmu. Saya memiliki Tipe 1," katanya saat sesi wawancara dengan The Kit.

Diabetes tipe 1 bisa terjadi ketika tubuh tidak dapat memproduksi insulin, hormon yang mengontrol glukosa darah, yang cukup. Mengakibatkan kadar gula darah menjadi terlalu tinggi.

Orang yang hidup dengan diabetes tipe 1 perlu mendapatkan suntikan insulin setiap hari. Sebagai alternatif, mereka juga bisa mengenakan pompa insulin untuk membantu menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.

Saat Met Gala 2022

Saat Met Gala 2022, Lila Moss juga tampil percaya diri mendampingi sang ibu. Mengenakan gaun Burberry super tipis yang memperlihatkan pod insulin yang menempel di pinggulnya serta alat pemantau glukosa darah di lengan kanan atas.

What's On Fimela
Loading