Sukses

Fashion

Presentasikan Arsitektur New York di Met Gala 2022, Blake Lively Tampil Luar Biasa dalam Gaun yang Bisa Berubah Look dari Atelier Versace

Fimela.com, Jakarta Blake Lively tak pernah tampil mengecewakan, terutama di Met Gala. Momen-momen luar biasa Blake Lively kembali terlihat di Met Gala 2022, kali ini hadir di red carpet mengenakan gaun dari Atelier Versace.

Princess-style dress yang dikenakan Blake Lively ini berubah saat ia menaiki tangga Met Gala, berubah secara harfiah. Gaun luar biasa ini dihiasi dengan pita raksasa, di mana asistennya membantunya membuka pita tersebut, mengubah gaun dari warna rose gold, menjadi biru aqua di depan mata penonton.

Perubahan warna ini mencerminkan oksidasi landmark kota New York yang terkenal. Gaun tulle ini disulam dengan kristal, kulit metalik, dan foil tembaga tri-nada.

Penampilan Blake Lively di Met Gala 2022 kenakan gaun dari Atelier Versace

Blake Lively mengatakan kepada The Cut tentang inspirasi di balik tampilannya di Met Gala 2022 ini, yaitu arsitektur kota New York dan bangunan klasik. Ia bahkan menunjuk kereta gaunnya sebagai konstelasi dari Grand Central Station.

"Aku tidak mencari mode sebagai inspirasi gaun ini, aku melihat ke arsitektur kota New York dan bangunan klasik," jelas Blake Lively.

Sementara korsetnya, Blake Lively terinspirasi oleh Empire State Building. Sedangkan draping dan mahkotanya merupakan representasi Patung Liberty.

Penampilan Blake Lively di Met Gala 2022 kenakan gaun dari Atelier Versace

Sisi hijau dari kereta gaunnya disulam dengan motif peta langit yang terinspirasi dari 12 rasi bintang, yang juga dilukis di langit-langit Grand Central Station. Ia melengkapi tampilan luar biasanya dengan sepatu Christian Louboutin dan sebuah mahkota.

Blake Lively menjelaskan bahwa mahkotanya yang dirancang oleh Lorraine Schwartz, memiliki 7 tingkatan, seperti halnya Patung Liberty yang memiliki 7 sinar. Penampilan dramatis Blake Lively di Met Gala telah menjadi sorotan selama bertahun-tahun dan semakin baik sejak ia mulai debut kehadirannya di tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading