Sukses

Fashion

Coach Ajak Keluar dari Zona Nyaman dengan Koleksi Kolaborasi Eksklusif dengan Muklaya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Coach berkolaborasi dengan seniman mural Muklay untuk menghadirkan butik digital imersif pertama milik Coach di Plaza Indonesia. Kolaborasi eksklusif ini dilanjutkan dengan merilis beberapa fashion item yang memiliki sentuhan ilustrasi Muklay.

Muklay memberikan sentuhan ilustrasi yang unik pada beberapa tas dan sepatu koleksi Coach untuk perempuan dan pria. Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif secara online selama periode waktu terbatas, mulai dari tanggal 12 hingga 24 Mei 2022.

Untuk koleksi ini kolaborasi ini, Muklay menyatukan desain khas Coach dengan karya seni yang elegan dan menyenangkan. Ini terinspirasi dari semangat muda Coach sendiri, membalut aksesori Coach dengan elemen karakter yang kuat.

Koleksi Coach X Muklay

Beberapa fashion item yang dihadirkan mencakup produk yang bisa kamu kenakan untuk siang dan malam, seperti tas tangan, ransel, dan sepatu kets yang dihiasi oleh ilustrasi bergaya berani yang ikonis dari Muklay. Kamu yang telah melakukan pemesanan, akan menerima barang dalam kurun waktu 10 sampai 14 hari. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading