Sukses

Fashion

Potret Seru Liburan Perdana Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Tampil Santai dan Kasual

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano akhirnya bisa merasakan liburan bersama dengan sang istri, Sheila Dara Aisha. Setelah resmi menikah, beberapa kali Vidi Aldiano terlihat berlibur bersama teman-temannya tanpa didampingi sang istri.

Sebagai momen liburan perdana, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memilih Jawa Timur sebagai destinasi. Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Di akun Instagramnya, Vidi Aldiano mengunggah foto berdua yang menunjukkan kemesraan versi pasangan ini dengan latar matahari terbit di Gunung Bromo. Penampilan keduanya yang penuh senyum mendapatkan pujian dari sahabat dan warganet di kolom komentar.

 

Tampil dengan outfit kasual

Saat menikmati matahari terbit, Vidi Aldiano tampil dengan all black outfit dengan mengenakan jaket parasut dengan kupluk dari Adidas. Sementara Sheila Dara memberikan sentuhan denim pada t-shirt hitamnya.

Selain itu, keduanya menguggah deretan foto liburan di Jawa Timur di Instagram story. Seperti keseruan liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Malang, Jawa Timur?

 

Foto di atas Jeep

Tidak afdol rasanya jika liburan ke Gunung Bromo tanpa berfoto di atas Jeep. Menjadi salah satu wisata ikonik. Sheila Dara pun juga mengabadikan momen di atas Jeep dalam sebuah foto hitam putih.

 

Liburan bersama keluarga

Keseruan liburan perdana pasangan ini tidak hanya dinikmati berdua saja. Vidi Aldiano dan Sheila Dara turut mengajak keluarganya. Pasangan ini bahkan terlihat kompak bersama orangtua Sheila Dara saat menikmati matahari terbit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading