Sukses

Fashion

Debut Hadir di Festival Film Cannes, Anne Hathaway Cantik dengan Gaun Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Anne Hathaway hadir di Festival Film Cannes untuk premier film terbarunya, Armageddon Time. Anne Hathaway berhasil mendapat atensi penuh di red carpet pertamanya di festival film ikonik itu.

Ya! Ini menjadi kali pertama Anne Hathaway hadir di Festival Film Cannes selama kiprahnya menjadi seorang aktris. Aktris berusia 39 tahun itu tampil bersinar dengan gaun serba putih.

Gaun yang dikenakan Anne Hathaway merupakan rancangan dari Armani Prive yang terdiri dari dua pieces. Keseluruhan outfit Hathaway memadukan strapless top dan high cut skirt sequin yang membuatnya tampil berkilau. Kain berbahan satin dipilih sebagai aksen puffy sleeve yang menjuntai.

 

Alasan pilih gaun putih

"Anda tahu, saya belum pernah ke Cannes, dan saya telah menonton mode festival film selama beberapa dekade sekrang. Dan saya telah memperhatikan hal-hal tertentu yang tidak pernah salah," kata Hathaway mengutip dari People.

Anne Hathaway memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih mengenakan gaun serba putih di penampilan perdananya di Festival Film Cannes. Menurutnya, tidak ada yang pernah salah dengan tampilan chic dan glamor.

"Dan saya perhatikan bahwa banyak aktris favorit saya memiliki pengalaman langsung mengenakan pakaian serba putih. Jadi itulah yang saya lakukan," kata Anne Hathaway.

 

Dilengkapi dengan kalung permata

Untuk melengkapi penampilannya, Anne Hathaway mengenakan kalung Mediterranean Reverie. Ini menjadi potongan dari koleksi terbaru Bulgari Eden the Garden of Wonders High Jewelry.

Kalung ini memamerkan kemegahan yang memesona dari batu unik, yakni dengan permata safir biru asal Sri Lanka dengan 107,15 karat.

Menyelaraskan penampilannya, Anne Hathaway memilih heels bertali yang berkilau daripada pumps.

What's On Fimela
Loading