Sukses

Fashion

Debut Jadi Cover Majalah Rolling Stone, Detail Tampilan Member BLACKPINK Hadirkan Street-Chic Fashion dalam Balutan Busana Edgy

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK muncul menjadi cover majalah Rolling Stone. Di sana, mereka mengungkapkan bagaimana tekanan dari ketenaran mereka memengaruhi proses kreatif sebagai artis.

Untuk majalah Rolling Stone tanggal 23 Mei 2022, BLACKPINK membuat sejarah sebagai satu-satunya dari grup perempuan ketiga yang pernah diliput majalah Rolling Stone. Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose buka suara tentang pendakian berat mereka menuju ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bagaimana tekanan ketenaran tersebut telah mengubah hubungan mereka dengan musik.

Debut menjadi cover majalah Rolling Stone, BLACKPINK menghadirkan tampilan street-chic fashion. Baik Jisoo, Rose, Jennie, maupun Lisa, masing-masing mengenakan busana berpotongan edgy-feminin.

 

BLACKPINK jadi cover majalah Rolling Stone

Jisoo tampil preppy-chic dengan atasan turtleneck merah dan rok mini kulit. Rose menghadirkan momen grunge dengan rompi kulit dan t-shirt grafis putih.

Jennie menghadirkan spring street style statement look dalam nude strapless dress. Sedangkan Lisa membawa getaran Y2K dengan crop top ruffle dan celana metalik perak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading