Sukses

Fashion

#PUMADeliveryRun, Kampanye Inovatif PUMA untuk Bantu Profesi Pengirim Makanan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Di 2021 lalu, PUMA meluncurkan rangkaian set lari Run XX Nitro yang secara khusus menargetkan para perempuan. Nama koleksi ini sendiri berasal dari   urutan DNA Kromosom X Ganda perempuan. Sangat menarik, bukan?

Koleksi sepatu lari ini cocok kamu gunakan untuk lari jarak jauh. Desain progresif khusus wanita yang serba baru ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari sepatu running perempuan.

Baru-baru ini, PUMA juga melangsungkan kampanye inovatif untuk koleksi ini, loh! Kampanye tersebut bernama #PUMAdeliveryrun yang kental membahas para perempuan. Penasaran? Yuk, intip informasi selengkapnya mengenai sepatu lari yang satu ini!

Terinspirasi dari pengirim makanan

Kampanye ini menyuguhkan gabungan antara kecintaan terhadap makanan di Indonesia dengan kebiasaan para pengirim makanan. Dengan #PUMAdeliveryrun, PUMA Indonesia mengutus 2 perempuan untuk mengirim makanan dengan menggunakan sepatu Run XX Nitro.

Selebriti sekaligus triathlete, Kelly Tandiono serta run pacer, Anke Ardine akan mengirimkan pesanan makanan ke berbagai tempat menggunakan sepatu tersebut. Hal ini dilakukan untuk menguji kenyamanan dan kecepatan sepatu yang mereka kenakan. 

Terlepas dari kecepatan pengiriman dengan kenyamanan, ada hal menarik pada kegiatan kampanye #PUMAdeliveryrun. PUMA akan memberikan set makanan yang telah dikurasi secara khusus dari Honu Poke & Matcha Bar kepada para penggemar yang beruntung. 

Bagi yang ingin berpartisipasi, kamu hanya perlu mengirimkan identitas diri. Kesempatan menarik ini akan dibuka pada 23 – 26 Mei 2022 di laman https://www.pumadeliveryrun.id/.

Aktivasi in-store yang menarik

Selain #PUMAdeliveryrun, PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store lainnya yang tak kalah menarik. PUMA menghadirkan “PUMAGRIP SPRINT” yang disertai level kesulitan yang berbeda. 

Pengunjung bisa menggunakan sepatu RUN XX NITRO untuk mengikuti “PUMAGRIP SPRINT”. Nantinya, pengunjung bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari PUMA apabila berhasil mencapai level kesulitan Medium dan Hard. Sangat seru, ya?

Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan apabila mengunggah aktivasi ini di Instagram Story masing-masing. Aktivasi ini akan diadakan mulai dari 30 Mei – 5 Juni 2022 di gerai PUMA Senayan City serta pada tanggal 7 – 14 Juni di Planet Sports Asia Grand Indonesia. Catat tanggal dan lokasinya, ya!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

What's On Fimela
Loading