Sukses

Fashion

4 Tips Memilih Outfit agar Tetap Nyaman di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Perubahan cuaca yang tak terprediksi mendorong sebagian orang untuk beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya pilihan outfit dan aksesoris sehari-hari. Hal ini terlebih lagi berlaku apabila kamu harus selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 

Pada musim hujan, ada baiknya kamu mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan. Selain itu, pastikan kamu memakai sepatu yang nyaman dan tidak licin agar aktivitas harianmu berjalan lancar. 

Namun, ternyata ada, lho, tips fashion yang patut kamu coba supaya memudahkanmu selama berkegiatan. Salah satu triknya adalah menggunakan tas yang nyaman menghadapi berbagai cuaca dan situasi. Yuk, intip penjelasannya berikut ini!

Tips memilih outfit

1. Gunakan outfit dengan bahan ringan dan anti air

Pakaian berbahan ringan membuatmu bisa beraktivitas dengan nyaman terlepas dari cuaca yang berubah-ubah. Dengan memilih bahan yang tepat, kamu bisa menghindari bad mood akibat cuaca yang tak menentu ini. 

Mengantisipasi cuaca hujan, kamu patut melindungi barang penting seperti laptop, handphone, hingga dokumen menggunakan aksesoris tas anti air. Agar semakin aman, gunakanlah sarung tas Exsport Rain Cover dengan ragam pilihan warna sehingga tak perlu khawatir barang-barangmu kebasahan.

2. Pilih tas dengan muatan banyak

Terkadang, kebutuhan kantor maupun sekolah mengharuskan kamu membawa banyak barang. Oleh karenanya, kamu perlu memilih tas berbahan ringan agar bisa menampung banyaknya barang tadi. Belum lagi, di musim penghujan, kamu perlu membawa peralatan tambahan seperti jas hujan atau payung.

Kamu bisa mendapatkan ragam pilihan tas stylish dengan storage luas dari Exsport. Kamu bisa menggunakan Exsport Day To Day Mini Rucksack, Exsport X Phantasien, Exsport Reround Mini Sling Bag, hingga Exsport Weekender Rucksack. 

Tips memilih outfit

3. Gunakan aksesoris yang nyaman dan fungsional

Bagi kamu yang kerap melakukan commute, ada baiknya kamu mengurangi penggunaan aksesoris yang rentan jatuh, seperti kalung atau gelang. Supaya perjalanmu tetap lancar, sebaiknya gunakanlah aksesoris yang fungsional dan nyaman.

Contohnya, kamu bisa menggunakan case botol minum agar kamu dapat dengan mudah mengakses air minum tanpa harus menenteng atau meletakkannya di dalam tas. Kamu bisa menggunakan produk dari Exsport, yaitu Bring It Bottle Case atau Carry All Mini Sling Bag.

4. Siapkan baju ganti sebagai cadangan

Terakhir, sebagai tindakan preventif di cuaca hujan, kamu patut menyiapkan baju ganti. Apabila terkena hujan, kamu bisa berganti pakaian sehingga mood tetap terjaga. Selain baju ganti, bawalah payung, jas hujan, atau ponco yang nantinya bisa menjadi penyelamat di kala hujan. 

Kamu bisa manfaatkan koleksi ponco dari Exsport yaitu Exsport X Phantasien Poncho yang stylish untuk dibawa ke mana-mana. Sangat praktis, bukan?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading