Sukses

Fashion

7 Inspirasi Korean Look dari Padu Padan Outfit Kasual ala Greysia Polii, Atlet Bulu Tangkis yang Baru Gantung Raket

Fimela.com, Jakarta Greysia Polii bukan sembarang atlet. Namanya telah mengharumkan nama bangsa di berbagai pertandingan, baik di kancah nasional, maupun global.

Hari ini, Greysia Polii baru saja mengumumkan bahwa dirinya memutuskan gantung raket atau pensiun. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya Greysia Polii dalam outfit kasual yang berhasil menghadirkan Korean look menarik.

Berpose di depan sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan, Greysia Polii terlihat mengenakan t-shirt hijau muda yang ditumpuknya dengan oversized knit vest bermotif garis. Penampilannya ini dipadu dengan straight mom jeans, dan sneakers berwarna hitam-putih.

Korean look ala Greysia Polii

Dalam kesempatan lainnya, Greysia Polii terlihat mengunggah foto dirinya sedang menyaksikan pertandingan baseball, masih di Seoul, Korea Selatan. T-shirt hitamnya ia tumpuk dengan oversized jersey baseball yang tak dikancingkannya, dipadu lagi dengan straight mom jeans, dan sneakers hitam-putih.

Korean look ala Greysia Polii

Beralih ke Australia, Greysia Polii terlihat megunjungi National Gallery of Victoria di Melbourne dalam outfit yang sangat kasual, namun tetap berhasil menghadirkan nuansa Korean look. T-shirt putih ia masukkan ke dalam straight jeans, dan dipadunya dengan sneakers berwarna hitam-putih.

Korean look ala Greysia Polii

Gaya casual-boyish ala Greysia Polii di sini juga menarik untuk disimak. Ia tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam-putih yang dimasukkannya ke dalam jogger pants hitam, dan ia beri pemanis belt, serta sneakers dan kaus kaki panjang.

Korean look ala Greysia Polii

Atau ketika Greysia Polii berada di London bersama keluarganya. Ia terlihat berpose bersama sang ibu dalam balutan outfit super kasual, hoodie berwarna ungu dipadunya dengan trousers bernuansa netral, membawa mini bag, dan sneakers yang juga berwarna netral.

Korean look ala Greysia Polii

Greysia Polii juga tampaknya pandai memadu-padankan outfitnya dalam acara yang lebih formal. Seperti tampak dalam foto ini, ia berpose bersama sang suami mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam, dipadunya dengan celana panjang, dan lagi-lagi sneakers yang juga berwarna hitam. Ia juga tampak menenteng shoulder bag sebagai aksesori pemanis.

Korean look ala Greysia Polii

Lihat bagaimana Greysia Polii memadu padankan outfitnya dengan sweater hitam bermotif tulisan di bagian depan, dipadunya dengan jogger pants abu-abu, kaus kaki panjang bermotif, dan sneakers putih. Ia juga tampak membawa tote bag hitam dan mengenakan bucket hat sebagai penyempurna penampilannya secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading