Sukses

Fashion

8 Penampilan Kylie Jenner Paling Menarik Perhatian, yang Terbaru Kenakan Swimsuit Bermotif Puting Susu

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tampak senang memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbagai busana, seperti bodysuit dan swimsuit. Dalam banyak kesempatan, Kylie Jenner mengunggah penampilannya yang menarik perhatian banyak orang.

Kemarin, Kylie Jenner mengunggah foto dirinya mengenakan swimsuit di akun Instagram pribadinya, yang sontak menarik banyak komentar netizen. Dalam foto ini, terlihat Kylie Jenner mengenakan swimsuit bermotif puting susu.

 

Kylie Jenner

Dalam kesempatan lainnya, Kylie Jenner terlihat berpose di dalam mobil mengenakan bodysuit berwarna abu-abu metalik. Ia juga tampak mengenakan celana jeans yang tak dikancingkan.

 

Kylie Jenner

Di foto ini, Kylie Jenner mengenakan two pieces outfit bernuansa senada; abu-abu metalik. Atasannya lengan panjang dipadu dengan mini skirt.

 

Kylie Jenner

Kylie Jenner melakukan photoshoot dalam balutan knit bodysuit berwarna ungu. Bodysuit ini memiliki nuansa edgy dengan satu lengan panjang.

 

Kylie Jenner

Dalam foto ini, Kylie Jenner terlihat berpose duduk di sebuah sofa mengenakan bodysuit hitam bernuansa edgy. Ia memadukan penampilannya dengan high boots yang juga berwarna hitam.

 

Kylie Jenner

Kylie Jenner menghadirkan tampilan ala Ariana Grande dengan bodysuit berwarna merah muda, memiliki detail sarung tangan panjang terpisah dan bentuk hati di bagian tengah perut. Ia juga terlihat menata rambutnya dengan gaya khas Ariana Grande.

 

Kylie Jenner

Melakukan photoshoot, Kylie Jenner tampil mengenakan knit full bodysuit berwarna merah muda yang menampilkan sebagian besar tubuhnya dengan jelas. Ia padukan penampilan nyentriknya ini dengan high boots merah, rambut dikuncir ponytail, dan kacamata berbingkai merah.

Kylie Jenner

Berfoto selfie bersama Kendall Jenner, keduanya tampil mengenakan busana berpotongan unik dan bernuansa ungu. Jadi, mana penampilan Kylie Jenner yang paling menarik perhatianmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading