Sukses

Fashion

5 Gaya Tamu Undangan di Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari, Madonna hingga Selena Gomez Tampil Glamor

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari ratu pop Britney Spears. Pelantun lagu “Toxic” itu resmi menikah dengan kekasihnya, Sam Asghari di California pada Kamis (9/6/2022).

Digelar secara tertutup, upacara pernikahan Britney Spears hanya dihadiri sekitar 60 orang. Di antara keluarganya, Britney Spears hanya mengundang kakak laki-lakinya Bryan Spears.

Acara pernikahan ini turut dihadiri beberapa pesohor. Mulai dari penyanyi Madonna, Paris Hilton, Drew Barrymore, Donatella Versace, hingga Selena Gomez. Para bintang tampil dalam balutan busana yang menawan di upacara pernikahan tersebut.

Penasaran seperti apa penampilan para tamu undangan di acara pernikahan Britney Spears? Yuk intip berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Paris Hilton

Paris Hilton hadir ke acara pernikahan Britney Spears bersama dengan suaminya Carter Reum dan ibunya, Kathy Hilton. Di momen bahagia ini, pengusaha dan tokoh media itu terlihat memukau dalam balutan gaun hitam Versace dengan detail cut out dan payet.

Penampilannya disempurnakan dengan kacamata hitam dan sepasang sepatu pumps satin berwarna hitam.

2. Drew Barrymore

Drew Barrymore juga turut menghadiri acara pernikahan Britney Spears. Aktris dan sutradara ini tampil memesona dalam balutan gaun sutra coklat yang cantik.

Gaun tersebut memiliki detail cape panjang yang membuat tampilannya semakin memukau.

3. Selena Gomez

Selena Gomez termasuk di antara 60 tamu beruntung yang menghadiri pernikahan Britney Spears pada. Penyanyi itu tampil cantik dalam balutan jumpsuit biru strapless yang dipadukan dengan blazer warna senada.

Gayanya disempurnakan dengan aksesori berupa anting-anting hoop dan sepatu hitam. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan beberapa ikal lembut.

4. Madonna

Di momen pernikahan Britney Spears, Madonna tampil glamor berbalut rainbow wrap dress yang dipadukan dengan stocking jala dan silver heels.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan kalung rantai, kacamata hitam, dan tas oranye.

5. Donatella Versace

Sang perancang gaun pernikahan Britney Spears, Donatella Versace juga turut hadir di momen pernikahannya. Donatella tampil elegan berbalut sleeveless dress warna biru muda yang dipadukan kalung emas.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading