Sukses

Fashion

Menikah, Britney Spears Kenakan Gaun Elegan Rancangan Versace Dibuat Selama 700 Jam

Fimela.com, Jakarta Ratu pop Britney Spears langsungkan pernikahan dengan  Sam Asghari. Pada kesempatan ini, Britney Spears mengenakan gaun indah rancangan Versace yang digelar di California pada Kamis (9/6/2022) lalu. 

Ratu pop ini tampil dengan outfit dramatis bergaya elegan. Sematan veil dan chocker menambah kesan retro yang unik khas 90-an. Setelah melawati berbulan spekulasi akan desainer yang akan merancang gaun pernikahan di hari bahagia Britney Spears, rupanya tebakan netizen tepat. Terbukti Versace berhasil merancang gaun indah dengan dominasi warna putih klasik. Donatella Versace juga mengungkapkan kebenarannya. 

Bahkan selain merancang gaun britney Spears, Versace juga merancang tuksedo Asghari. Sebuah tuksedo dengan material velvet nan menawan, berpadu apik dengan gaun klasik elegan yang dikenakan oleh Britney Spears. Donatella Versace mengungkap jika rancangan ini sangat spesial. 

 

Siluet klasik

“Merancang busana pernikahan Britney Spears dan Sam, sangatlah natural bagi saya.” ungkapnya. “Banyak cinta tertuang dalam setiap detail yang dibuat dalam busana ini. Bersama dengan atelier, kami ciptakan sebuah gaun dan tuksedo yang mengampilkan gaya elegan sekaligus glamor. Keduanya terlihat sempurna saat digabungkan bresama.” ungkapnya. 

Gaun rancangan Versace menampilkan kesan siluet klasik dengan panjang mencapai tiga meter, aksen plunging neckline dan jubah serta potongan off-the-shoulder, menambah kesan dramatis yang memesona. Selain itu, gaun juga terlihat merangkul tubuh dengan sepurna, disertai potongan rok V-shape, menambah keseksian khas Britney Spears. 

 

MUA Charlotte and Sofia Tilbury

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Gaun ini juga semakin terlihat lengkap dengan sarung tangan tulle disertai emblematik mutiara dan juga sepatu heels dengan material satin. Bahkan gaun ini diproduksi selama 700 jam. Untuk aksesori pemanis, Britney Spears mengenakan berlian 62 carat. Dikutip dari Vogue.com Britney Spears menggandeng MUA Charlotte and Sofia Tilbury di hari pernikahannya. 

Tampilan makeup yang flawless, dengan dominasi riasan area mata, menjadi konsep makeup yang diusung di hari penikahan Britney Spears dan Asghari. 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading