Sukses

Fashion

Potret Raisa Kenakan Busana Merah Putih di Acara Pensiun Greysia Polii dan Berfoto dengan Idola Bulu Tangkisnya

Fimela.com, Jakarta Pebulu tangkis Greysia Polii baru saja mengadakan perpisahan masa pensiunnya pada Minggu (12/6/2022) di Istora Senayan.

Raisa Andirana pun menjadi salah satu pengisi acara bertajuk "Testimonial Day Greysia Polii". Raisa tampil membawakan beberapa lagu andalannya seperti dimulai dengan membuka acara menyanyikan lagu berjudul Bahasa Kalbu.

Lalu, dilanjut dengan Could It be Love. Istri Hamish Daud ini pun kembali membawakan lagu berjudul Kali Kedua. Dan yang terakhir yang membuat suasana Istora semakin haru Raisa menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu nasional Berkibarlah Bendera Negeriku karya Gombloh.

Tak hanya, suaranya saja yang menjadi pusat perhatian. Tentu gaya busana ibu satu anak ini pun selalu menjadi perbincangan karena kerap tampil stylish disetiap kesempatan.

Lalu bagaimana penampilannya? Mari kita ulas.

Tampilan busana Raisa

Saat memasuki panggung perpisahan Greysia Polii, Raisa tampil dengan pakaian nasionalis ditandai dengan dominasi warna merah putih.

Ia mengenakan jaket crop top dengan detail karet di bagian bawah warna merah dan lengan puff. Dipadukan dengan celana merah panjang. Tampilannya semakin stunning dengan boots heels warna putih gading.

Ponytail menjadi gaya rambut pilihannya saat itu, serta makeup yang sedikit lebih bold mengenakan lipstik merah matte dan blushson. Dan anting model ring keemasan sebagai pelengkap penampilannya.

Raisa juga berkesempatan berfoto bersama dengan idolanya para pemain bulu tangkis Indonesia, mulai dari Greysia Polii, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, dan Anthony Sinisuka Ginting. Dengan menambahkan caption bertuliskan rasa bangga pada para pemain dunia yang mengharumkan nama Indonesia tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading