Sukses

Fashion

Penampakan Desain Tas Kulit Maroon Seharga Rp1 Miliar Milik Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina selalu menjadi sorotan dengan apa yang ia kenakan, mulai dari pakaian, tas, hingga aksesorinya. Menjadi pusat perhatian karena ia selalu menggunakan barang-barang dengan harga fantastis. 

Seperti penampilan terbarunya kali ini, Nagita Slavina kembali membuat takjub dengan apa yang ia kenakan. Ibu dua anak ini  menenteng tas warna maroon dengan bahan leather.

Melansir @fashion_nagitaslavina, ternyata tas yang dibawa merupakan tas dari brand mewah Hermes model “Kelly 28 Bordeaux Alligator Matte GHW”.

Bukan hanya modelnya yang klasik, diketahui harga tas tersebut mencapai Rp1 miliar dilihat dari laman thefrenchhunter.com. Dan bisa dibilang tas ini cukup langka didapatkan karena terbuat dari Matte Alligator Mississippi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

OOTD Nagita

Tas Rp1 miliar tersebut digunakan Nagita Slavina saat pergi ke Singapura. Tas tersebut pun dipadukan dengan outif yang sederhana.

Nampak, istri Raffi Ahmad ini mengenakan atasan long slevee denim dipadukan legging hitam. Dan sneakers putihnya. 

Sesuai dengan ciri khasnya, Nagita pun menguncir rambutnya setengah ke belakang. Tak lupa ia pun selalu mengenakan masker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading