Sukses

Fashion

4 Tipe Sepatu Sesuai Kepribadian Pas untuk Kado Rayakan Hari Ayah Sedunia

Fimela.com, Jakarta Ada hari spesial yang khusus dirayakan untuk mengapresiasi peranan ayah setiap tahunnya. Yap, yaitu Hari Ayah Sedunia yang diperingati pada 19 Juni. Ada banyak cara untuk merayakan hari istimewa khusus para ayah ini, salah satunya memberikan kado.

Jangan khawatir apabila belum memiliki ide kado yang ingin diberikan pada ayah atau suami. Coole Han, sebuah merek sepatu asal Amerika merekomendasikan beberapa tipe sepatu yang bisa disesuaikan dengan tipe karakter ayah atau suami tercinta. Berikut koleksi sepatu yang bisa dijadikan inspirasi kado.

Sepatu Untuk Para Classy Dad

Apakah ayahmu tipe orang yang selalu serba berpakaian rapi kapan pun dan dimana pun? Sepatu tipe oxford adalah pilihan yang tepat. Zerogrand Litewing Oxford merupakan sepatu yang hadir dengan desain modern berbahan suede memberikan sentuhan elegan dan keren tanpa banyak aksesoris lain. Sepatu ini juga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang mengenakannya karena memiliki sol karet yang empuk.

Tipe Sepatu bagi Para Playful Dad

Ayah yang menyenangkan dan keren. Apabila sang ayah memiliki karakter seperti ini, maka sepatu kasual satu ini sangat cocok untuk mereka. Sepatu Grand Cross-over sneakers tampil dengan siluet yang menggambarkan kenyamanan kelas tinggi dengan bantalan yang mewah. Sepatu bernuansa sneaker jadul klasik cocok dipakai sepanjang tahun tanpa perlu pusing memikirkan musim.

Ayah yang Harus Serba Praktis

Kepraktisan diatas segalanya. Kalau sang ayah tampaknya memiliki motto seperti ini, slip on yang sangat mudah dipakai di segala kondisi ini jadi rekomendasi dari Coole Han. Zerogrand Loafer ini mendukung gaya formal maupun kasual ini sangat cocok bagi ayah yang aktif bekerja di kantor, menghadiri acara formal, ataupun pertemuan outdoor.

Ayah Pecinta Golf

Koleksi Original Grand Wing Oxford  bergaya oxford legendaris ini cocok jadi pilihan hadiah buat ayah yang memiliki hobi bermain golf. Dengan alas kaki grandfoam penuh sehingga kaki tetap nyaman saat sang ayah bermain golf. Dirancang untuk gaya hidup yang dinamis sepatu ini juga didesain menjaga kaki tetap kering meskipun di cuaca yang tidak menentu.

Diskon Special Hari Ayah 

Keloksi-koleksi Fathers Day 2022 ini tersedia di gerai offline Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3. Tidak hanya itu khusus merayakan Hari Ayah tersedia potongan harga sebesar 20% untuk semua koleksi alas kaki pria hingga 19 Juni 2022. 

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading