Sukses

Fashion

Triple Kill Visual, Intip Gaya After Party Song Kang, Jaehyun NCT, dan Win Metawin di Prada SS23 Italia

Fimela.com, Jakarta Aktor muda asal Korea Selatan, Song Kang baru-baru ini terlihat berada di Milan. Rupanya, ia ikut hadir dalam perhelatan Prada 2023 S/S Menswear Fashion Show yang digelar pada Minggu (19/6/2022).

Dalam koleksi ini, desainer Raf Simons dan Miuccia Prada menyatukan kekuatan. Sisi formal yang menjadi ciri khas brand Prada dikawinkan dengan nuansa darah muda dari guratan desain Simons.

Tak hanya Song Kang, anggota grup NCT, Jaehyun juga tampak hadir dalam perhelatan tersebut. Begitu pula dengan Win Metawin, aktor dan model kondang asal Thailand.

Penampilan Song Kang, Jaehyun NCT, dan Win Metawin dalam acara tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya saat acara berlangsung, penampilan mereka saat after party turut menjadi sorotan.

Tampil kompak dalam balutan busana monokrom di after party, ketiganya dijuluki triple kill visual saat berfoto bersama. Berikut potret penampilan mereka.

 

Tampil Kompak Berbusana Nuansa Monokrom

Di momen after party Prada, Song Kang, Jaehyun NCT dan Win Metawin tampil kompak dalam balutan busana nuansa monokrom. Song Kang terlihat mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan kemeja warna biru-putih, serta trousers.

Kemudian ada Jaehyun NCT yang tampil serba hitam memadukan jaket hitam dengan kaos dengan logo Prada putih, serta celana panjang. Pelantun lagu “Kick It” itu juga melengkapi penampilannya dengan kalung rantai.

Sementara Win Metawin tampil dalam balutan jaket warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dengan aksen payet, serta celana panjang hitam.

 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading