Sukses

Fashion

Gaya Pemotretan Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Tampil Elegan dengan Busana Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Keduanya pun mengabadikan momen bersama buah hati tercinta dalam sebuah family portrait.

Diabadikan oleh fotografer Moza Wahyu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta putrinya, Ameena kompak kenakan setelah hitam. Hal tersebut memberikan kesan elegan pada penampilan mereka.

Penasaran seperti apa detail potret penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putri kecilnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela.

 

Elegan dengan Busana Serba Hitam

Dibantu oleh fashion stylist Erich Al Amin, Aurel Hermansyah tampak mengenakan dress hitam dari Wiki Wu. Dress tersebut dipadukan dengan sequin vest custom dan leather belt dari Amet Distri.

Penyanyi 23 tahun itu kemudian melengkapi penampilannya dengan glam makeup look oleh MUA Dhirmann Putra. Perhiasan perak dari Passion Jewelry semakin menyempurnakan penampilannya di pemotretan itu.

Sementara sang suami, Atta Halilintar tampil simple dengan kemeja hitam dan pocket vest warna senada. Di samping itu, sosok yang paling mencuri perhatian siapa lagi kalau bukan Ameena. Si kecil itu disebut-sebut fotogenik seperti ibunya.

Dalam pemotretan tersebut, Ameena terlihat cantik dalam balutan dress hitam dengan detail bordiran bunga di bagian kerahnya. Dress dari Bebedoll by Marufe itu dipadukan dengan topi kerut warna hitam yang senada

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading