Sukses

Fashion

New York Subway Hadir Lagi di Jakarta, Coach Bawa Nuansa New York ke Grand Indonesia lewat Pop Up Store

Fimela.com, Jakarta Coach membuka lagi New York Subway Pop-Up Store mereka di Grand Indonesia. Terinspirasi dari energi dinamis kota New York, Coach membawa stasiun kereta bawah tanah New York yang ikonis ke Grand Indonesia Main Atrium East Mall lantai 1, dalam balutan Coach Signature Denim.

Tahun lalu, konsep kereta bawah tanah ini sempat dihadirkan di Pondok Indah Mall, yang kali ini, kamu bisa merasakan langsung suasana kota New York tanpa harus harus kesana. Memasuki pop up store ini, kamu akan melihat koleksi Summer 2022 terbaru dari Coach dan Denim Signature Style mereka.

Mulai dari detail leather dan signature hardware sebagai sentuhan tambahan yang ikonis, koleksi Denim Signature kali ini dihadirkan pada ready to wear dan beberapa tas ikonis Coach, seperti swinger, soft tabby, field tote, charter backpack, dan belt bag.

 

Coach New York Subway Pop-Up Store

Signature Denim Style Coach juga dibuat dari certified organic cotton, tanpa menggunakan pestisida, maupun bahan kimia berbahaya. Ini terinspirasi dari komitmen Coach sendiri untuk lebih memelihara planet bumi.

Selama Coach New York Subway Pop Up Store ini berlangsung, kamu bisa menikmati digital spin of wheel dengan kesempatan eksklusif memenangkan hadiah Coach, termasuk pin Rexy, parfum mini, bahkan voucher belanja. Di sini, kamu juga bisa menikmati suguhan pizza eksklusif di booth pizza, hingga pop-up berakhir pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading