Sukses

Fashion

Outfit Olahraga Ikonis, Hasil Kolaborasi PUMA dan Frida Kahlo

Fimela.com, Jakarta PUMA meluncurkan koleksi Seri Artis Wanita Puma terbaru dengan nama koleksi PUMA x FRIDA KAHLO. Koleksi ini merupakan hasil kerja sama antara PUMA dengan perusahaan Frida Kahlo dan OEG Latino. Frida Kahlo merupakan seorang pelukis ikonik asal Meksiko dengan karya seni dan budaya Frida yang menggambarkan kisah pemberdayaan dan kemandirian perempuan.

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO menjadi sebuah inisiatif yang merayakan kesetaraan dan memberdayakan suara artis perempuan. Kekhasan karya Frida yang selalu menentang norma, Firda Kahlo menyalurkan perjuangan pribadi ke dalam seni dan kepercayaan diri, menjadikan dirinya menjadi salah satu pembuat perubahan paling inspiratif dalam sejarah.

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO ini murni ditujukan untuk para perempuan untuk tetap tampil dengan gaya prima ketika berolahraga dengan desain produk teknis dan mantra yang kuat. Berikut item-item dalam koleksi running dan training yang bisa jadi inspirasi outfit gymmu.

Run XX NITRO FRIDA KAHLO

Kaki perempuan memiliki keunikan sehingga berbeda dengan kaki laki-laki. Namun, pasar sepatu lari hingga saat ini mengabaikan fakta ini dan memaksakan agar sepatu yang didesain untuk kaki pria dapat cocok untuk kaki laki-laki. Berangkat dari kesadaran ini PUMA dengan meluncurkan sepatu lari yang untuk pertama kalinya didesain khusus perempuan.

Sepatu lari Run XX NITRO FRIDA KAHLO ini tampil dengan desain tumit yang lebih kecil, lengkungan pahatan, dan punggung kaki bagian bawah yang dikhususkan  untuk perempuan. Tidak hanya itu, PUMA menggabungkan midsole busa NITRO - yang menjaga keseimbangan tetap sempurna antar bantalan sehingga lebih tahan lama dan ringan – dengan penyangga sepatu RUNGUIDE bermotif bunga yang tegas untuk meningkatkan kesejajaran yang tepat dan meningkatkan stabilitas untuk lari jarak jauh.

PWFRAME TR FRIDA FLORAL

Sepatu ini menampilkan motif bunga yang terinspirasi dari seorang seniman melalui overlay mesh dan midsole. Nuansa karya seni Frida terlihat dalam jahitan kontras yang menirukan bordir yang digunakan dalam karya ikonis Frida. Sepatu training ini didukung sistem pendukung 3D yang membatu pemakainya tetap stabil melalui setiap interval dan menjadikan sepatu ini cocok digunakan untuk rutinitas.

 

PUMA X FRIDA KAHLO CROP TOP BRA

Crop bra ini tampil dengan bagian belakang terbuka dengan anyaman elastis dan rajutan yang halus dengan fitur menonjol. Grafis bunga ditempatkan dengan indah di sepanjang kedua sisi dan aksen jahitan yang kontras.

Setiap aktivitas olahraga tentu saja tubuh akan dibanjiri keringat. Menariknya, crop top bra ini dirancang dengan menggunakan kain premium ellaVATE yang cepat kering. Sementara itu teknologi menyerap kelembaban membuat penggunanya tetap kering dan nyaman selama berolah raga.

PUMA X FRIDA REVERSIBLE JACKET

Jaket ini terinspirasi dari karya Friday, The Two Fridas, yaitu sebuah potret penuh emosi yang menggambarkan dua kepribadian yang berbeda. Satu sisi dari jaket ini menampilkan desain warna solid dengan mahkota bunga halus di tudungnya. Di sisi lain jaket ini menampilkan grafis menyeluruh yang berani dan indah. 

 

PUMA X FRIDA KAHLO 7/8 TIGHT

Legging ini bersifat fashion-forward dar setiap sudutnya. Motif bunga menghiasi legging ini terinspirasi dari bunga-bunga indah sang seniman. Detail ikat pinggang yang elastis dilengkapi tali dan jahitan kontras berpadu untuk menghormati gaya pribadi elektrik Frida. Legging ini didesain dengan fitur ketat dari premium elllaVATE yang bersifat cepat kering  serta tidak transparan. Saku pinggang menyempurnakan legging ini, sehingga menjadi solusi penyimpanan yang aman.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading