Sukses

Lifestyle

PUMA Menawarkan Activewear Hijab Pertama di Indonesia untuk Bergerak Bebas Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Merek olahraga global, PUMA, secara resmi meluncurkan Hijab PUMA di Indonesia  dengan memperlihatkan komitmen mereka untuk melayani berbagai kalangan masyarakat. Ini adalah activewear hijab pertama PUMA dengan desain buatan sendiri yang secara khusus ditujukan untuk membantu perempuan berhijab untuk bergerak lebih bebas dan nyaman sepanjang hari, terutama saat mereka berolahraga.

 

PUMA Hijab terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan dan kain breathable yang menawarkan fleksibilitas dan serbaguna. PUMA Hijab juga dirancang dengan cermat, tidak hanya untuk trek, lapangan, atau gym, tetapi juga dapat digunakan sebagai hijab sehari-hari yang stylish dan nyaman. Untuk kamu para pengguna hijab yang ingin nyaman saat berolahraga, mungkin wajib punya. 

Dirancang Nyaman dan Multifungsi

PUMA Hijab disesuaikan untuk memungkinkan pergerakan yang nyaman, dan dengan panjang yang melewati area dada dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh banyak hijab activewear lainnya. Selain itu, PUMA Hijab juga dirancang khusus untuk menampilkan bukaan kecil di bagian telinga, sehingga penggunaan earphone dan earbud menjadi ergonomis dan nyaman. Karena kualitas PUMA hijab yang tinggi dan ringan sehingga membuat para muslimah yang ingin bergerak bebas saat berolahraga dapat melakukan gerakan olahraga yang maksimal dan tidak perlu khawatir akan hijab yang akan lepas sewaktu-waktu berolahraga.

Harus Punya!

Untuk kamu yang ingin tetap tampil sporty wajib punya PUMA hijab ini karena desain yang sangat sporty namun tetap nyaman digunakan karena menggunakan bahan yang ringan dan berbeda dengan hijab sport pada umumnya. Perbedaanya terletak pada panjang hijab dari PUMA ini, karena banyak produk yang tidak memikirkan panjang dari Hijab sport yang cocok untuk digunakan para muslimah. Banyaknya fitur yang diberikan juga menjadi salah satu keunggulan yang membuat para muslimah yang ingin tampil sporty harus memiliki PUMA hijab ini.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading