Sukses

Fashion

Tanda Persahabatan dan Kekeluargaan, PUMA dan AMI Umumkan Kolaborasi Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Berbagai brand fashion ternama di dunia tak jarang melakukan kolaborasi untuk menyuguhkan koleksi spesial yang berbeda dari produk regulernya. Hal ini pun terjadi pada brand fashion asal Paris, AMI yang resmi bergabung bersama PUMA dalam sebuah kolaborasi dengan tujuan menyatukan seni dan desain pakaian olahraga secara inovatif.

Menampilkan Romeo Beckham dan Mia Regan, koleksi dan kampanye ini mengambil inspirasi dari bagaimana kebahagiaan dimulai dari lingkungan sekitar. Tak hanya itu, debut koleksi PUMA x AMI pun terinspirasi oleh era pencapaian baru yang tidak terbatas oleh suatu penampilan tertentu, individu atau gender seseorang.

PUMA x AMI

Faktanya, hal ini menjadi sebuah tantangan pandangan masyarakat kini yang bukan lagi mengenai penghargaan terhadap diri sendiri, melainkan tentang rasa syukur atas kerabat yang mengelilingi diri seorang individu.

“Kemitraan dengan AMI terbentuk dengan sangat mudah, nama mereka secara harfiah berarti ‘teman’ dan itu menjadi inti dari PUMA, yakni sebuah komunitas dan keluarga,” ujar Adam Petrick, Global Marketing Director PUMA.

Ia juga mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka yang memiliki pikiran kreatif yang benar-benar memahami elevasi dari siluet pakaian olahraga klasik, paham dalam penciptaan komunitas melalui pesan positif,” tambahnya.

Garis Minimalis

Koleksi yang mengangkat pakaian olahraga ini mempunyai tema minimalis dengan perpaduan warna netral dan berani, serta material premium. Simbol khas AMI, yakni AMI de Coeur digabungkan dengan logo PUMA guna membuat grafik co-branded yang dapat dilihat di seluruh bagian dalam koleksi.

“Saya sangat bangga dengan cara kami menggabungkan logo, saya merasa hasilnya berdampak positif. Meski ini adalah hadiah untuk kami di AMI, namun ini juga hadiah bagi PUMA,” ungkap Alexandre Mattiussi, Founder dan Creative Director AMI. Ia menambahkan bahwa kolaborasi ini disebut sebagai tanda persahabatan.

Alexandre melanjutkan, “Saya merancang koleksi ini untuk semua orang dengan cara yang sama seperti saat saya merancang koleksi untuk AMI. Saya tidak membuat perbedaan karena ini adalah garis olahraga atau kolaborasi. Bahkan saya mendesain untuk diri saya sendiri,” ungkapnya.

Romeo Beckham dan Mia Regan: Wujud Semangat dari Kampanye

Eddie Wrey menjadi fotografer dari pemotretan Romeo Beckham dan Mia Regan yang ditampilkan dalam kampanye peluncuran global. Mattiussi mengungkap alasan brand tersebut memilih pasangan ini sebagai pelopor kampanye debut mereka dengan PUMA. “Saya sangat suka dengan energi dan gaya individual mereka. Romeo dan Mia mewujudkan semangat koleksi dengan sangat baik,” katanya.

Romeo Beckham pun mengatakan, “Kampanye ini sangat berarti untuk saya. Saya sangat senang melihat hasil akhir dari kampanye ini. Mendapat kesempatan bekerja dengan keluarga PUMA, Alexandre dan Mia sangat luar biasa. Saya menyukai koleksinya dan seluruh item sangat dapat dikenakan sehari-hari,” ujarnya.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi antara dua brand hebat ini. Saya merasa luar biasa ketika mengenakan koleksinya, jadi saya sangat senang menjadi bagian dari kampanye ini,” tambah Mia Regan.

Koleksi PUMA x AMI

Kolaborasi ini melahirkan koleksi sepatu yang mencakup siluet Suede Mayu yang baru dirilis. Adapun pakaian termasuk t-shirt, polo, jaket, hoodie, celana pendek, crew, celana dan bra yang berpadu sempurna guna melengkapi lemari pakaian. Selain itu, kolaborasi ini juga dilengkapi aksesori seperti bucket hat, topi, tas selempang dan grip bag.

Heiko Desens, Global Creative Director PUMA menyampaikan, “Saya telah mengikuti pekerjaan Alexandre selama beberapa waktu sekarang. Sejak saya mulai di PUMA, saya memikirkan betapa hebatnya kemitraan ini. Saya senang dengan hasilnya. Ini adalah kolaborasi nyata dan otentik, di mana kedua tim kami memiliki banyak ide hingga mampu merancang koleksi pakaian olahraga klasik yang tak lekang oleh waktu dan ditingkatkan untuk konsumen saat ini,” pungkasnya.

Sahabat Fimela dapat melihat koleksi PUMA x AMI ini yang akan tersedia di Indonesia mulai 25 Maret di toko PUMA SELECT dan Atmos Indonesia.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading