Sukses

Fashion

Potret Rizal Rama Melenggang Lagi di Runway Paris Fashion Week Menswear SS23 Presentasikan High End Brand

Fimela.com, Jakarta Rizal Rama, model asal Indonesia yang namanya telah ramai diperbincangkan di industri mode karena berhasil melenggang di runway fashion week dunia, kini kembali tampil di Paris Fashion Week SS23 untuk beberapa high end brand. Rizal Rama debut sebagai model internasional saat ia berjalan di Milan Fashion Week 2022 lalu.

Di Milan Fashion Week 2022, Rizal Rama membawakan koleksi FENDI Menswear Fall 2022. Pria yang telah menggeluti dunia modeling sejak usia 16 tahun ini memang memiliki paras yang menarik, selain postur tubuh ideal sebagai seorang model, pasalnya Rizal Rama sering dianggap mirip model androgini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rizal Rama membagikan momen-momen ia kembali melenggang di runway Paris Fashion Week mempresentasikan beberapa high end brand. Seperti foto saat ia membawakan koleksi Comme Des Garcons Menswear SS23 serba putih ini dengan headpiece sebagai statement yang kontras pada keseluruhan tampilan yang kasual dan boyish.

 

Rizal Rama untuk SOLID HOMME Menswear SS23

Tidak hanya itu, Rizal Rama juga berjalan untuk brand SOLID HOMME mempresentasikan koleksi Menswear Spring Summer 2023 mereka. Setelan kemeja biru terang dengan celana pendek yang senada ditumpuk dengan jaket berdetail kantung. Mini sling bag, dan bucket hat menjadi tambahan statement yang manis untuk keseluruhan tampilan.

 

Rizal Rama untuk Etudes Menswear SS23

Dan terakhir adalah momen saat Rizal Rama mempresentasikan koleksi Menswear Spring Summer 2023 dari Etudes. Ia mengenakan setelan double-breasted jacket bernuansa hijau army yang senada dengan straight trousersnya.

Di sini, Rizal Rama memperlihatkan sedikit bagian tubuh. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA, mana penampilan yang jadi favoritmu?

What's On Fimela
Loading