Sukses

Fashion

Chopard Perkenalkan Red Carpet Collection "Chopard Loves Cinema," Koleksi Haute Joaillerie yang Terinspirasi dari Film Berkesan Abadi

Fimela.com, Jakarta Setelah bermitra secara resmi dengan Cannes Film Festival, setiap tahun Chopard mempersembahkan Red Carpet Collection, yang berupa serangkaian kreasi Haute Joaillerie. Koleksi ini lahir dari perkawinan antara kreativitas tanpa batas dan keahlian perhiasan yang tak tertandingi.

Untuk Festival edisi ke 75, Co-President dan Artistic Director Caroline Scheufele memilih tema "Chopard Loves Cinema" sebagai inspirasi koleksi Chopard yang terbaru. Caroline Scheufele merancang 75 perhiasan sebagai kisah epik yang terinspirasi dari petualangan besar di bioskop, pesona hitam dan putih warna kontemporer, yang akhirnya mengacu pada repertoar sinematografinya sendiri.

Beberapa kreasi paling megah dipresentasikan selama Haute Couture Week di Paris. Pada Haute Couture Week di Paris, yaitu tanggal 4 hingga 7 Juli 2022 ini, Chopard akan memamerkan Red Carpet Collection mereka.

 

 

Chopard Red Carpet Collection

Ke 75 kreasi Haute Joaillerie ini merupakan bentuk penghormatan kepada keahlian dan kreativitas perhiasan Chopard. Sama halnya dengan sutradara film, Caroline Scheufele merancang perhiasan yang terinspirasi dari film-film yang memiliki dampak abadi pada dirinya.

Red Carpet Collection menghadirkan berbagai pilihan, mulai dari kalung, anting-anting, dan gelang yang terbuat dari batu permata unik. Sebuah kalung berlian dalam koleksi ini menampilkan batu tengah berwarna kuning kecokelatan berbentuk buah pir mewah 70 karat.

Ada juga kalung panjang yang dihiasi dengan liontin "Peace and Love" dan safir berbentuk bunga, amethyst, tsavorit, dan garnet. Kalung rubellit dan safir merah muda yang mengesankan memahat tampilan pemakainya, membentuk kerah claudine.

Chopard Red Carpet Collection

Berhiaskan renda dari batu merah muda dan finishing yang teliti, kreasi ini menawarkan tampilan yang berani dan kontemporer pada mode klasik. Demikian juga dengan sepasang anting-anting yang menampilkan total 35 karat berlian berbentuk buah pir yang dipasang di liontin panjang.

Highlight lain dari Red Carpet Collection adalah sepasang anting-anting titanium berwarna yang menciptakan kesan permata set roset; safir, amethyst, dan berlian kuning mengambang di udara. Ada juga gelang manset dengan susunan kunzit, safir, amethyst, dan tanzanit yang menciptakan taman ajaib di sekitar pergelangan tangan, serta sepasang anting mawar dan emas putih yang diselingi oleh motif emas pahatan perajin Chopard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading